Selamat Ulang Tahun!

Momen Inter Milan Ciptakan 15 Shots on Target Lawan Cagliari, Rekor Baru

"Seharusnya lebih banyak gol yang tercipta..."

Berita | 13 December 2021, 10:16
Momen Inter Milan Ciptakan 15 Shots on Target Lawan Cagliari, Rekor Baru

Libero.id - Pekan ke-17 Serie A Italia menyajikan duel tak imbang antar dua tim penghuni papan atas dan tim penghuni papan bawah: Inter Milan melawan Cagliari. Al hasil jalannya laga mudah ditebak. Inter Milan sukses melibas habis Cagliari.

Apalagi ditambah dengan fakta, Nerrazurri bermain di hadapan ribuan suporter sendiri di Giuseppe Meazza, laga yang digelar pada (13/12) dini hari WIB, berkahir dengan kemenangan 4-0 Inter Milan.

Seharusnya Inter Milan bisa mencetak jauh lebih banyak gol, itu mungkin saja kalau kiper Cagliari, Alessio Cragno, tak tampil gemilang. Bayangkan saja, sepanjang laga tersebut, situs data Opta menghitung bahwa Inter memiliki 15 tembakan tepat sasaran, rekor baru di Serie A sejak mereka mulai mengumpulkan data ini pada 2004-05.

Dan 15 tembakan tepat sasaran itu tentu tanpa menghitung dua gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez, Alexis Sanchez dan Hakan Calhanoglu.

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

Kiper Cagliari, Cragno, yang menghalau sejumlah besar peluang dari Inter Milan memang layak menjadi Man of the Match, kiper berusia 27 tahun itu amat kokoh menghadapi serangan di antara tiang gawangnya.


Kiper berusia 27 tahun itu memang bukan kiper yang biasa-biasa saja. Reputasi terbilang bagus untuk beberapa hal. Cragno juga merupakan seorang spesialis tendangan penalti, ia menyelamatkan enam penalti sejak 2017-18 di Serie A, lebih banyak dari kiper lain selama periode itu.

Namun, saat ia melakukan penyelamatan penalti dari Lautaro Martinez, itu yang pertama bagi Cragno di kompetisi papan atas sejak Agustus 2020, yang juga terjadi di San Siro, tetapi pada kesempatan itu melawan Inter Milan.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan