Prediksi Skor Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar

"Usaha bangkit dari keterpurukan Persiraja"

Analisis | 13 December 2021, 11:00
Prediksi Skor Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar

Libero.id - BRI Liga 1 pekan ke-17 akan suguhkan laga antara Persiraja vs PSM Makassar. Laga akan digelar pada Senin (13/12/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kick-off akan dimulai pukul 20.30 WIB, dan laga tersebut akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Kemenangan sangatlah penting untuk kedua tim. Khususnya untuk Persiraja, dengan kemenangan akan menambah poin mereka agar bangkit dari dasar klasemen. Persiraja kini berada di posisi 18 dengan kleksi 5 poin.

Dalam lima pertandingan terakhir, Persiraja tak satu pun raih poin. Teranyar, Persiraja harus babak belur di tangan Persikabo. Persiraja kalah 5-0 saat menghadapi Laskar Padjajaran.

Sementara kemenangan untuk PSM Makassar akan perbarui posisi mereka dari papan tengah klasemen. Performa yang kurang konsisten dari PSM Makassar kini tempatkan mereka di posisi 12 dengan koleksi 19 poin.

Dari lima pertandingan terakhir, PSM Makassar juga belum raik kemenangan. PSM Makassar catatkan 3 imbang dan 2 kekalahan. Dalam pertandingan terakhir PSM Makassar juga harus alami kekalah 0-3 saat menghadapi Persija Jakarta.

Bila menenggok dari catatan 4 kali perjumpaan terakhir kedua tim. PSM Makassar lebih unggul dengan raih 3 kali kemenangan. Sementara, Persiraja hanya sekali raih kemenangan atas PSM Makassar.

Melihat dari catatan sejarah dan kondisi kedua tim saat ini. PSM Makassar tentu sangat dijagokan menang dalam laga tersebut. Libero.id bakal memprediksi laga akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama butuh kemenangan. Libero.id memprediksi skor: 1-3 untuk kemenangan PSM Makassar.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network