Seusai Alami Cedera, Juventus: Kondisi Dybala Akan Dikontrol

"Harus kembali pada awal tahun 2022"

Berita | 14 December 2021, 05:05
Seusai Alami Cedera, Juventus: Kondisi Dybala Akan Dikontrol

Libero.id - Manajemen Juventus mengatakan bahwa kondisi Dybala akan dipantau 'hari demi hari' setelah tes yang dilakukan pada Senin kemarin (13/12/2021) dan tidak berfokus pada seberapa parah cedera otot yang dialami oleh La Joya.

Pemain depan Argentina itu diganti setelah hanya 12 menit di Venezia-Juventus pada hari Minggu (12/12/2021).

Dyabala menjalani pemeriksaan medis pada Senin pagi dan tes yang dilakukan di J Medical mengesampingkan cedera otot yang dideritanya.

“Tes yang dilakukan Paulo Dybala hari ini di J|Medical tidak termasuk cedera otot, dan oleh karena itu, kondisinya akan dipantau setiap hari,” bunyi pernyataan resmi Juventus.

Menurut beberapa laporan di Italia, Dybala akan melewatkan dua pertandingan berikutnya melawan Bologna dan Cagliari, dua pertandingan terakhir di tahun 2021.

Mantan pemain Palermo itu harus kembali beraksi pada 2022 dengan Bianconeri akan memulai tahun baru dengan dua pertandingan penting.

Yang pertama adalah di kandang melawan Napoli, sedangkan yang kedua adalah Final SuperCup Italia melawan Inter asuhan Simone Inzaghi.

Dybala adalah pencetak gol terbanyak Juventus musim ini dengan delapan gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi. Namun, ia sudah melewatkan tujuh pertandingan karena cedera musim ini.

Dybala diperkirakan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bianconeri selama beberapa minggu ke depan. Kontraknya saat ini di Allianz Stadium akan habis pada Juni 2022.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network