Salut, Ole Gunnar Solskjaer Beri Hadiah Natal untuk Staf Manchester United

"Tidak ada kata mantan dalam kamus Ole."

Berita | 14 December 2021, 12:34
Salut, Ole Gunnar Solskjaer Beri Hadiah Natal untuk Staf Manchester United

Libero.id - Sebagaimana yang kita ketahui, Ole Gunnar Solskjaer sudah tidak lagi menjadi pelatih bagi  Manchester United (MU). Juru taktik  asal Norwegia itu terhitung resmi dipecat pada 21 November, dan keputusan itu merupakan puncak dari rentetan hasil buruk yang didapat The Reds Devils.

Kendati tak lagi menjadi bagian apapun dari Manchester United musim ini, masih perlu untuk diingat bahwa Ole tetaplah seorang Legenda untuk klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Dan tali persaudaraan dan rasa cintanya kepada Manchester United tak mungkin diputus begitu saja. Dan menjelang perayaan natal,  menurut laporan dari The Sun, Ole belum lama ini memberikan kejutan kecil-kecilan di pusat pelatihan Manchester United, Carrington. 

Dimana pria yang kini berusia 48 tahun tersebut mengirimkan parsel atau bingkisan hadiah natal untuk para staf pelatih yang bekerja di Manchester United.

Dilaporkan bahwa para staf tersebut begitu emosional ketika paket bingkisan natal diketahui datangannya dari pemberian Ole.

Tradisi memberi hadiah itu memang sangat baik untuk dilakukan, dalam hal ini Ole mengajarkan pada kita semua tentang bagaimana caranya bermurah hati.

Dan terlepas dari hal tersebut, selepas ditinggalkan Ole, performa Manchester United bisa dikatakan mengalami peningkatan. Michael Carrick yang ditugaskan mengganti posisi Ole untuk sementara waktu berhasil membawa Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Kemudian, saat Ralf Rangnick ditunjuk sebagai pelatih interim hingga akhir musim 2021/22, juru taktik asal Jerman itu juga berhasil merengkuh dua kemenangan dan satu hasil imbang. 

Dan untuk Ole Gunnar Solskjaer sendiri, saat ini ia belum menemukan pinangan dari klub lain.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network