Satu Lagi Pemain Diindikasi Gangguan Jantung, Kali Ini Victor Lindelof

"Kondisi jantung Lindelof harus sampai dimonitor"

Berita | 15 December 2021, 09:54
Satu Lagi Pemain Diindikasi Gangguan Jantung, Kali Ini Victor Lindelof

Libero.id - Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof telah menjalani pemeriksaan jantung seusai dalam kemenangan 1-0 atas Norwich City mantan pemain Benfica itu mengalami masalah pernapasan.

Lindelof mengalami masalah dengan dadanya pada hari Sabtu lalu (11/12/2021) dan terlihat kesulitan bernapas, sebelum digantikan Eric Bailly pada menit ke-73.

Dalam kabar terbaru, ada wabah Covid-19 di United minggu ini, yang menyebabkan penundaan pertandingan mereka dengan Brentford pada Selasa malam (14/12/2021), tetapi klub mengkonfirmasi dua hal itu tersebut tidak terhubung.

"Victor saat ini sedang menjalani serangkaian penyelidikan pencegahan namun dia telah pulih dengan baik dari episode yang dia alami dalam pertandingan melawan Norwich," demikian pernyataan klub.

"Semua indikasi adalah bahwa ini tidak terkait dengan wabah Covid di dalam klub."

Istri Lindelof, Maja Nilsson Lindelof, mengungkapkan lebih banyak rincian penyelidikan yang dirujuk United sekaligus pemain Swedia itu harus memakai monitor jantung selama dua hari.

"Itu adalah pertandingan yang menakutkan untuk ditonton dan Victor sangat marah setelah itu," tulis Nilsson Lindelof di blognya.

"Kemarin dia melakukan banyak tes dan memiliki monitor jantung selama dua hari untuk memastikan semuanya baik-baik saja."

"...Segalanya tampak baik-baik saja seperti keberuntungan dan kami menunggu jawaban dari tes terakhir yang akan berakhir besok."

Ada beberapa insiden baru-baru ini dari pemain sepak bola yang memiliki masalah dengan masalah jantung dalam beberapa bulan terakhir, dan masalah Lindelof adalah yang kesekian kalinya.

Sergio Aguero sudah absen untuk Barcelona selama beberapa bulan, dan laporan menunjukkan bahwa ia akan mengumumkan pengunduran dirinya dari lapangan hijau minggu ini.

Striker Wigan Athletic, Charlie Wyke baru-baru ini menderita serangan jantung dalam pelatihan dan itu terkait dengan vaksin Covid-19 yang ia terima.

Dalam turnamen internasional, tepatnya di Euro 2020, gelandang Denmark, Christian Eriksen mengalami masalah serupa selama pertandingan dan harus diresusitasi.

Pertandingan Newcastle United dengan Tottenham Hotspur juga dihentikan pada bulan Oktober, ketika perhatian Sergio Reguilon tertuju pada seorang penggemar yang mengalami masalah medis di tribun.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network