Menanti Konferensi Pers Sergio Aguero, Pensiun Atau Lanjut?

"Bagaimana kira-kira keputusan Aguero?"

Berita | 15 December 2021, 10:53
Menanti Konferensi Pers Sergio Aguero, Pensiun Atau Lanjut?

Libero.id - Sergio Aguero akan memberikan pernyataan tentang masa depannya pada Rabu, 15 Desember 2021 pkl 18:00 WIB di Camp Nou. Striker Argentina dikabarkan telah memutuskan untuk pensiun karena kondisi jantung.

Konferensi pers itu akan dihadiri presiden Barcelona, Joan Laporta dan mantan pelatihnya di Manchester City yakni Pep Guardiola beserta asistennya Txiki Begiristain.

Pemain berusia 33 tahun itu tidak bermain sejak pergantian di awal-awal laga melawan Deportivo Alaves menjelang akhir Oktober. Aguero kemudian harus dibawa ke rumah sakit setelah mengeluhkan rasa tidak nyaman di dadanya.

Sergi Barjuan, pelatih sementara Barcelona saat itu, mengatakan bahwa Aguero bilang kepadanya jika dia merasa "sedikit pusing". Alhasil, Mantan pemain Manchester City itu kemudian harus absen setidaknya selama tiga bulan untuk menjalani proses diagnostik dan terapeutik.

Pada saat itu, Barca mengatakan "efektivitas pengobatan akan dievaluasi untuk menentukan proses pemulihannya", tetapi beredar rumor kencang di media bahwa Aguero memutuskan untuk pensiun.

Pelatih kepala, Xavi membantah laporan tersebut sebulan lalu. Di mana, saat itu Xavi mengatakan bahwa rumor Aguero pensiun adalah hoax. Tetapi, mereka muncul kembali dalam seminggu terakhir, dengan klaim pengumuman resmi dari Aguero sendiri pada hari Rabu di Camp Nou.

Barca sekarang telah mengkonfirmasi Aguero akan membuat pernyataan pada hari Rabu.
Libero.id

Pernyataan Resmi FC Barcelona di Akun Instagram

Sebuah pernyataan singkat berbunyi: "Kami memberi tahu Anda bahwa pada hari Rabu 15 Desember pukul 12:00 [CET] di fasilitas Camp Nou, penampilan Sergio 'Kun' Aguero untuk menjelaskan masa depannya akan berlangsung.

"Acara ini juga akan menampilkan partisipasi Joan Laporta, presiden FC Barcelona dan pemain tim utama."

(moch imam sholikhin/kw)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network