Liverpool Harus Merogoh Kocek 1 Triliun Untuk Datangkan Rodrygo Dari Real Madrid

"Layakkah Rodrygo dilabeli harga segitu?"

Berita | 15 December 2021, 11:28
Liverpool Harus Merogoh Kocek 1 Triliun Untuk Datangkan Rodrygo Dari Real Madrid

Libero.id - Liverpool harus membayar £68 juta atau skitar 1,09 triliun Rupiah, jika ingin memboyong Rodrygo dari Real Madrid. The Reds telah dikaitkan dengan kepindahan pemain sayap asal Brasil karena Jurgen Klopp ingin memperkuat pasukannya.

Di mana, pada Januari mereka akan kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane yang harus membela negaranya di Piala Afrika. Tetapi, pemain Brasil itu tidak akan bisa dibeli dengan harga murah. Pasalnya, Los Blancos menginginkan lebih dari £39,3 juta yang mereka bayarkan saat mendatangkan Rodrygo dari Santos pada 2019 silam.

Rodrygo, yang baru berusia 20 tahun telah mencetak dua gol dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini, terutama sebagai pemain pengganti untuk pemuncak klasemen Liga Spanyol saat ini.

Media Brasil, El Nacional tidak percaya bahwa hal itu akan membuat The Reds mundur dan diketahui bahwa Klopp menginginkan pemain sayap lain di Anfield. Mereka juga diperkirakan akan mengincar bintang Brasil yang kini bermain untuk Leeds United, Raphinha, yang mencetak gol dalam kekalahan 3-2 The Whites di Chelsea kemarin.

Itu adalah gol ketujuhnya musim ini, sudah dua gol lebih banyak daripada yang dia capai musim lalu. Dan Liverpool Echo mengatakan peraih 19 kali trofi Liga Inggris itu terus mengintai pemain berusia 24 tahun yang tampil mengesankan musim ini.

Tetapi, sepertinya mereka tidak akan bergerak pada bursa transfer musim dingin, Liverpool dikabarkan lebih memilih menunggu sampai musim panas untuk kembali memberikan tawarannya.

Pemain sayap FC Porto, Luiz Diaz, adalah pemain sayap juga menjadi agenda Liverpool. Pemain Kolombia itu gencar dikaitkan dengan kepindahannya ke Anfield dalam beberapa pekan terakhir.

Outlet Portugis Record mengatakan bahwa tersingkirnya Porto lebih awal dari Liga Champions akan berdampak pada keuangan mereka yang besar. Hal ini dapat memaksa raksasa Portugal untuk menguangkan beberapa bintang paling cemerlang mereka. Luiz Diaz adalah salah satunya.

(moch imam sholikhin/kw)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network