Starting XI Pemain Liga Premier yang Bisa Pergi di Jendela Transfer Januari 2022

"Menanti kejutan ketika jendela transfer dibuka."

Analisis | 15 December 2021, 18:13
Starting XI Pemain Liga Premier yang Bisa Pergi di Jendela Transfer Januari 2022

Libero.id - Januari 2022 adalah waktu di mana banyak tim akan membuat perubahan besar-besaran, salah satunya Newcastle United yang baru mendapat suntikan dana besar. Edisi tahun ini mungkin akan berbeda bagi The Magpies.

Kami telah membuat barisan pemain yang akan mendapat manfaat dari kepindahan mereka bulan depan, berbaris dalam formasi 4-3-3.

#GK: Dean Henderson

Henderson telah mengalami beberapa bulan yang sulit, menderita Covid dan tertinggal dari David de Gea dalam perlombaan untuk menjadi kiper pilihan pertama di skuad Manchester United.

Dia hanya membuat penampilan keduanya musim ini dalam hasil imbang 1-1 dengan Young Boys. Henderson tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain reguler demi meningkatkan prospeknya bermain sebagai penjaga gawang untuk Inggris.

Ajax dikabarkan tertarik dengan kesepakatan pinjaman jangka pendek, dan Newcastle tampaknya menjadi pelamar lain yang tertarik.

#RB: Callum Chambers

Sangat banyak dilupakan fans di Arsenal, Chambers hanya membuat empat penampilan musim ini dan kemungkinan dia akan diboyong tim lain.

Arsenal diperkirakan menginginkan harga 5 juta pounds (Rp 95 miliar), dan Everton dikabarkan tertarik untuk membawa Chambers ke Goodison Park pada Januari ini.

#CB: Nat Phillips

Dia tidak sepadan jika disebut 'Baressi', tapi Phillips bisa pindah dari Liverpool pada Januari nanti.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Juergen Klopp berkata: “Saya ingat ketika saya melihat Nat Phillips pertama kali. Saya berkata kepadanya, 'Kamu tahu kamu tidak enak dipandang, kan?' Dia meningkat dalam hampir semua hal dan dia tidak bermain di sini."

“Hidup terkadang tidak adil. Tapi, dia ada di sini saat ini. Kami membutuhkannya selama setengah tahun itu. Kami akan melihat apa yang terjadi di musim dingin, tetapi kami membutuhkannya di sini.”

Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk sejumlah tim Liga Premier.

#CB: Nathan Ake

Anda akan dimaafkan jika berpikir Ake telah menghilang dari muka bumi sejak bermain di Manchester City. Direkrut dari Bournemouth pada musim panas 2020, bek itu mengalami pertemuan traumatis dengan Jamie Vardy setelah tiba dan belum mendapatkan kembali tempatnya di starting XI sejak itu.

Pemain internasional Belanda ini baru tampil empat kali sebagai starter di Liga Premier musim ini, dan dengan banyak bek tengah berkualitas lainnya di Etihad. Mungkin, Ake perlu pindah ke klub lain untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih pasti.

Dengan ambisi Liga Champions dan krisis cedera defensif, West Ham tampaknya cocok menjadi perlabuhan Ake.

#LB: Oleksandr Zinchenko

Meskipun memainkan peran utama dalam kemenangan gelar Man City musim lalu, Zinchenko telah menemukan waktu permainan lebih sulit tahun ini. Dia hanya memulai satu pertandingan Liga Premier musim ini.

Klub tetangga seperti Newcastle dikabarkan tertarik pada sang bek, Zinchenko mungkin ingin mempertimbangkan opsinya pada Januari dan menemukan tim yang bisa lebih menghargai bakatnya.

#CM: Harry Winks

Antonio Conte akan melihat ke jendela transfer Januari untuk membuat sejumlah perubahan pada skuadnya, salah satu yang dikabarkan sedang dalam perjalanan keluar adalah Winks.

Belum lama berselang, sang gelandang menjadi starter reguler untuk Inggris, tetapi penampilannya menurun secara dramatis. Dia mengakui bahwa dirinya mungkin perlu pergi ke tempat lain untuk mencari waktu bermain.

#CM: Dele Alli

Ada bayangan David Bentley tentang lintasan karier Alli, memiliki bakat luar biasa di usia dini. Sayang, dirinya tidak terlalu menikmati permainan sepakbola.

Ini berita lama bahwa Alli bukan pemain yang sama, yakni meneror pertahanan di bawah Mauricio Pochettino. Dia tampaknya tak terelakkan jika dia akan meninggalkan Tottenham dalam waktu dekat.

Banyak yang berharap jika gelandang itu dapat menyalakan kembali bakatnya di tempat lain, dengan klub-klub Inggris seperti Aston Villa dan Wolverhampton dikaitkan dengan mantan gelandang Inggris itu dalam beberapa pekan terakhir.

Tetapi, ada juga laporan bahwa dia bertekad untuk tinggal dan berjuang mendapatkan tempatnya di Spurs daripada pergi pada Januari 2022.

#CM: Paul Pogba

Yang satu ini terasa tak terelakkan, baik sekarang atau di musim panas. Terlepas dari empat assist melawan Leeds di pertandingan pertama, penampilan Pogba mulai goyah dan kartu merah yang didapat saat melawan Liverpool terasa seperti pernyataan tentang perasaannya terhadap Manchester United.

Pogba kemudian mengalami cedera hamstring, dan mungkin yang terbaik untuk semua pihak jika dia mencari pekerjaan di tempat lain. Sementara momen bulan depan merupakan kesempatan terakhir bagi Man United menerima biaya transfer dari sang gelandang asal Prancis itu.

#RW: Nicolas Pepe

Pepe dilaporkan sedang mempertimbangkan pilihannya setelah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di Arsenal.

Kita tidak bisa membayangkan terlalu banyak pendukung mereka akan kecewa jika penandatanganan 72 juta pounds (Rp 1,3 triliun) itu akan meninggalkan Emirates pada Januari.

#LW: Jesse Lingard

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas nanti, dilaporkan bahwa Manchester United siap untuk menjual Lingard hanya dengan 10 juta pounds (Rp 190 miliar) pada Januari nanti, meskipun sempat meminta 25 juta pounds (Rp 475 miliar) saat West Ham menyatakan ketertarikannya pada jendela transfer musim panas lalu.

Lingard menjadi pembeda selama masa pinjamannya dengan The Hammers tahun lalu, tetapi hal itu belum cukup untuk mendapatkan waktu bermain reguler di Man United saat ini.

Gelandang Inggris ini baru dua kali menjadi starter. Kami yakin David Moyes akan senang melihat pemain berusia 28 tahun itu kembali ke London timur.

#TT:  Alexandre Lacazette

Kami sepenuhnya mengharapkan Anthony Martial bisa menyelinap keluar dari Manchester United, tetapi keadaan Lacazette terasa sedikit lebih mendesak.

Setelah menikmati awal yang menjanjikan dalam kariernya di Arsenal, striker ini cukup menderita karena kehilangan kepercayaan diri dan telah menyia-nyiakan sejumlah peluang mudah di pertandingan terakhir.

Dia bahkan hampir tidak bermain lagi untuk tim asuhan Mikel Arteta. Dia sekarang berusia 30 tahun dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2022, sekarang menjadi waktu yang tepat bagi Lacazette untuk pindah ke padang rumput yang baru.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network