Sedih, Begini Komentar Messi Soal Pensiunnya Sergio Aguero

"Solidaritas Lionel Messi dan Sergio Aguero"

Berita | 16 December 2021, 11:33
Sedih, Begini Komentar Messi Soal Pensiunnya Sergio Aguero

Libero.id - Lionel Messi mengungkapkan kesedihannya setelah teman dekat dan rekan setimnya di Timnas Argentina, Sergio Aguero terpaksa pensiun dini karena alasan kesehatan.

Aguero mengumumkan pada hari Rabu bahwa ia harus meninggalkan sepakbola setelah masalah jantung terdeteksi pasca hasil imbang 1-1 Barcelona kala jumpa Deportivo Alaves pada 30 Oktober.

Pria berusia 33 tahun itu menderita ketidaknyamanan di dada dan merasa pusing, yang kemudian dikaitkan dengan aritmia jantung.

Setelah berkonsultasi dengan dokter spesialis jantung, Aguero menerima kabar jika ia terus bermain sepakbola, maka akan menjadi risiko yang terlalu besar untuk kesehatannya. Itu berarti karirnya di Barcelona telah berakhir sebelum benar-benar berjalan panjang.

Tentu saja, kepindahan awalnya ke Barca setelah meninggalkan Manchester City dianggap berpusat pada kemungkinan bekerja sama dengan Messi, meskipun hal itu tidak terwujud karena pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu pindah ke Paris Saint-Germain. Masalah keuangan Blaugrana memaksa La Pulga harus cabut dari Camp Nou.

Namun demikian, pasangan ini bermain bersama satu sama lain untuk Argentina baik di sepak bola muda dan di tim senior, yang berpuncak pada kehadiran keduanya saat Albiceleste mengakhiri penantian 28 tahun mereka untuk sebuah trofi dengan memenangkan Copa America di Brasil pada Juli 2021.

Setelah konferensi pers emosional Aguero, Messi menulis pesan yang tulus kepada sahabatnya itu.

Libero.id

Aguero & Messi

Bunyinya: "Hampir sepanjang karier bersama, Kun... Kami menjalani saat-saat yang sangat indah dan momen-momen lain yang tidak begitu [indah], semuanya membuat kami semakin bersatu dan membuat kami menjadi teman yang lebih baik. Dan kami akan melanjutkannya.  menjalani [momen indah] bersama di luar lapangan.

"Dengan kegembiraan besar mengangkat Copa America baru-baru ini, dengan semua pencapaian yang Anda capai di Inggris. Kebenarannya adalah sekarang sangat menyakitkan untuk melihat bagaimana Anda harus berhenti melakukan apa yang paling Anda sukai karena apa yang terjadi pada Anda.

“Pastinya kamu akan terus bahagia karena kamu adalah orang yang menularkan kebahagiaan, dan kami yang mencintaimu akan bersamamu.

"Sekarang tahap baru dalam hidup Anda dimulai dan saya yakin Anda akan menjalaninya dengan senyuman dan dengan semua antusiasme yang Anda berikan dalam segala hal.

"Semua yang terbaik di babak baru ini!!! Aku sangat mencintaimu, temanku, aku akan sangat merindukan bersamamu di lapangan bersama Tim Nasional!"

(moch imam sholikhin/kw)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network