PSMS Medan Bakal Hadapi Juara Grup D Sulut United di Laga Perdana Babak 8 Besar Liga 2

"PSMS Medan tunjukan performa yang gacor di lima laga terakhir"

Analisis | 16 December 2021, 13:00
PSMS Medan Bakal Hadapi Juara Grup D Sulut United di Laga Perdana Babak 8 Besar Liga 2

Libero.id - Pertandingan babak 8 besar liga 2 telah dimulai. Hari ini Kamis (16/12/2021) bakal ada pertandingan seru antara PSMS Medan melawan Sulut United. Laga akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Kick-off rencananya akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Sulut United lolos ke babak 8 besar dengan status juara Grup D. Sementara, PSMS Medan lolos ke babak 8 besar dengan label runner-up Grup A. Meski berstatus sebagai runner-up, performa PSMS Medan sangat mengesankan di lima pertandingan terakhir.

Meski belum pernah bertemu, berikut tatatan pertandingan terakhir kedua tim tersebut. Dalam lima laga terakhir PSMS Medan kantongi 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Sedangkan untuk Sulut United dalam lima laga terakhir catatkan 1 menang, 3 imbang, dan 1 kekalahan.

PSMS Medan mampu mengalahkan Sriwijaya FC 1-2 dalam laga terakhirnya. Sementara, Sulut juga berhasil tumbangkan Kalteng Putra 2-0 di laga terakhir. Tiga poin di laga perdana babak 8 besar sangatlah penting untuk kedua tim.

Pertandingan kedua tim tesebut bakal seru. Juara grup Sulut Unuted akan menghadapi sepak bola pantang menyerah anak-anak Medan. Libero.id memprediksi skor : 2-1 untuk kemenangan PSMS Medan.

Setelah pertandingan tersebut, PSMS Medan akan melawan PSIM Yogyakartan dalam partai kedua. Sedangkan untuk Sulut United akan menghadapi Dewa United FC di pertandingan kedua. 

Di pertandingan yang lain di grup yang sama, bakal sajikan duel antara Dewa United FC lawan PSIM Yogyakarta. Laga akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Langa akan dimulai pada pukul 20.45 WIB.

Sejauh ini di grup yang lain Rans Cilegon dan Sriwijaya FC telah petik 3 poin. Rans Cilegon mampu tundukkan Persis Solo dengan skor 4-3. Sedangkan Sriwijaya FC menang 2-1 lawan Persiba Balikpapan.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network