Momen Pemain PSMS Medan Tendang Leher Kiper Sulut United, Auto Rumah Sakit

"Laga yang keras. Momen membahayakan."

Viral | 16 December 2021, 22:53
Momen Pemain PSMS Medan Tendang Leher Kiper Sulut United, Auto Rumah Sakit

Libero.id - Laga perdana babak 8 besar Grup Y Liga 2 Indonesia yang mempertemukan  antara PSMS Medan melawan Sulut United pada Kamis (16/12) sore WIB di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Sulut United.

Dua gol dari Sulut United berasal dari Patrich Wanggai (45+4') dan Mahdi Albaar (78'). Sementara goll balasan PSMS Medan dicetak oleh oleh Fiwi Dwipan (88').
Namun kemenangan itu harus dibayar dengan harga yang mahal oleh klub asal Sulawesi Utara itu.

Pasalnya kiper mereka, Fery Bagus Kurniawan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena berupaya menyelamatkan gawangnya dari percobaan pemain PSMS Medan.

Momen mengerikan itu terjadi pada menit 60 di kotak penalti Sulut United, situasinya  kemelut perebutan bola di dekat gawang, bola mengarah dalam kondisi 50:50, dan Fery Bagus coba menangkap bola kedepakan nya, tetapi striker PSMS Medan, Rachmad Hidayat dalam waktu yang bersamaan mencoba untuk menendang bola.

Namun yang justru terjadi, bola tak didapat dan kaki Rachmad Hidayat mendarat ke bagian leher Ferry. Sontak, para pemain langsung berkumpul dan memberi kode kepada tim medis, tak lama ambulance masuk ke lapangan dan Ferry langsung diurus ke rumah sakit terdekat.

Dimas Galih masuk menggantikan Fery. Sementara Rachmad tetap melanjutkan pertandingan karena cuma diganjar kartu kuning.

Kabar Terbaru Ferry Bagus Kurniawan

Berikutnya, pada Senin (20/12) mendatang, kedua tim akan bertanding lagi. PSMS Medan akan berhadapan dengan PSIM Yogyakarta, dan Sulut United akan menghadapi Dewa United. Kemungkinan besar Fery Bagus Kurniawan belum bisa dimainkan.

Meski begitu, kiper berusia 24 tahun itu dalam sebuah video yang beredar di sosial media menyatakan dirinya dalam kondisi baik-baik saja walaupun bagian lehernya jelas-jelas di beri pengaman.


Kita doakan semoga Ferry bisa lekas kembali beraksi di atas lapangan hijau, dibawah mistar gawang dengan seragam Sulut United lagi.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network