Napoli Krisis Cedera Jelang Lawan AC Milan

"Bakal menjadi laga penting untuk kedua tim!"

Berita | 17 December 2021, 23:32
Napoli Krisis Cedera Jelang Lawan AC Milan

Libero.id - Kapten Napoli, Lorenzo Insigne tampak berlatih secara terpisah dari tim pada saat latihan bersama pada Jumat pagi (17/12/2021) WIB. Pemandangan yang sama juga ditunjukan oleh Fabian Ruiz dan Kalidou Koulibaly.

Gli Azzurri sedang mempersiapkan pertandingan penting Serie A pada hari Senin (20/12/2021) melawan Milan di Stadio Giuseppe Meazza.

Luciano Spalletti harus menerima fakta bahwa beberapa pemainnya dipastikan bakal absen saat melawan Zlatan Ibrahimovic dkk, termasuk Lorenzo Insigne, Fabian Ruiz dan Kalidou Koulibaly.

Ketiga pemain tersebut berlatih secara terpisah dari tim dan Napoli telah mengumumkan dalam sebuah pernyataan resmi terkait kondisi ketiga pemain tersebut.

Insigne berlatih di gym dan 'menjalani perawatan', sementara Fabian dan Koulibaly berlatih secara terpisah, tetapi di atas lapangan, sama seperti Victor Osimhen.

Osimhen sendiri dalam proses pemulihan dari cedera tulang pipi dan tampaknya tidak siap untuk kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

Mario Rui dan Stanislav Lobotka berlatih bersama anggota grup lainnya dan siap bermain saat menghadapi AC Milan.

Sementara itu, I Rossoneri dipastikan tidak dapat menurukan Ante Rebic, Rafael Leao dan Pietro Pellegri yang terpaksa absen, tetapi Olivier Giroud sudah kembali berlatih di Milanello pada Jumat ini dan akan bermain dari bangku cadangan melawan I Partenopei.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network