Selamat Ulang Tahun!

Efek Ronaldo, Kini Greenwood Terusik dengan Kehadiran Bintang Portugal

"Bukan hanya Greenwood yang ingin hengkang"

Berita | 18 December 2021, 06:51
Efek Ronaldo, Kini Greenwood Terusik dengan Kehadiran Bintang Portugal

Libero.id - Dikabarkan pemain depan Manchester United, Mason Greenwood tidak senang dengan kurangnya waktu bermainnya musim ini dan frustrasi dengan pengaruh Cristiano Ronaldo di klub.

Greenwood memainkan peran kunci musim lalu di bawah mantan manajer Ole Gunnar Solksjaer tetapi sejak Ronaldo kembali ke Old Trafford di musim panas lalu, pemuda Inggris itu mulai tersisih dari starting IX utama Setan Merah.

Pemain berusia 20 tahun itu belum memulai pertandingan Liga Premier di bawah manajer sementara, Ralf Rangnick, yang menggantikan Solskjaer pada November lalu.

Menurut surat kabar Spanyol El Nacional, Greenwood kecewa dengan kurangnya menit bermainnya, ditambah dengan fakta bahwa Ronaldo tetap menjadi penyerang pilihan pertama di bawah asuhan Rangnick.

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

Greenwood dikatakan sedang mempertimbangkan masa depannya, dengan sejumlah klub top Eropa dilaporkan tertarik pada pemain berusia 20 tahun tersebut.

El Nacional mengklaim Barcelona, ​​Juventus dan Arsenal tertarik pada Greenwood, yang telah mencetak lima gol dalam 17 pertandingannya musim ini.

Presiden Barcelona, Joan Laporta dikatakan memandang Greenwood sebagai "bintang masa depan", sementara pelatih kepala El Barca, Xavi Hernandez lebih memilih untuk mengontrak pemain berusia 20 tahun itu daripada penyerang United lainnya, Anthony Martial.

Martial, seperti Greenwood, telah menemukan peluangnya terbatas musim ini dan ingin meninggalkan klub pada Januari, menurut agennya Philippe Lamboley.

"Anthony ingin meninggalkan klub pada Januari," ujar Lamboley kepada Sky Sports News.

"Dia hanya perlu bermain. Dia tidak ingin bertahan di bulan Januari dan saya akan segera berbicara dengan klub."

Newcastle United, Arsenal, Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain juga telah dikaitkan dengan kepindahan Martial pada Januari.

Namun, Rangnick mengatakan pemain internasional Prancis itu belum meminta untuk meninggalkan klub.

“Pemain belum berbicara dengan saya atau kami tentang hal itu,” ujar Rangnick seperti dilansir dari SPORTbible.

Terkait kepindahan Greenwood, menurut podcast The Athletic's Talk of the Devils, Juventus sempat menawari Greenwood yang masih 18 tahun saat itu dengan kontrak yang menggiurkan untuk pindah ke Serie A.

Namun, United mampu meyakinkannya untuk bertahan dan ia menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun di Old Trafford.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan


Daun Media Network