Virus Corona Merajarela, 4 Pertandingan Liga Inggris Harus Ditunda

"Bagaimana nasib Liga Inggris kedepan?"

Berita | 18 December 2021, 10:00
Virus Corona Merajarela, 4 Pertandingan Liga Inggris Harus Ditunda

Libero.id - Hanya lima dari sembilan pertandingan di Liga Premier Inggris (EPL) yang dijadwalkan akan dimainkan akhir pekan ini, setelah empat lagi ditunda karena wabah virus corona yang sedang melanda Inggris belakangan ini.

 

Panitia Liga telah mengkonfirmasi bahwa Manchester United tidak akan bermain melawan Brighton & Hove Albion karena Setan Merah tidak memiliki cukup pemain untuk menunjuk sebuah tim.

 

Empat penundaan selanjutnya telah dikonfirmasi, yaitu; Southampton vs Brentford, Watford vs Crystal Palace, West Ham vs Norwich dan Everton vs Leicester semuanya harus dibatalkan dengan alasan kesehatan.

 

Meskipun ada seruan agar musim ditunda, Premier League mengatakan: "Semua pertandingan lain yang akan dimainkan akhir pekan ini saat ini dijadwalkan untuk berjalan sesuai rencana."

 

Brentford dan Watford sama-sama harus menutup tempat latihan mereka. Pasalnya, The Hornets juga kekurangan pemain untuk memenuhi pertandingan mereka melawan Palace.

 

Norwich juga tidak dapat menurunkan tim, dengan cedera dan penyakit berkontribusi pada ketidakhadiran mereka di samping virus corona. Leicester juga sekarang telah menutup tempat latihan mereka karena mereka berusaha untuk mengelola wabah yang telah merusak skuad mereka.

 

Di awal hingga tengah pekan ini, hanya tujuh pertandingan yang berjalan. Man United dan Brentford telah ditetapkan untuk tidak bertemu, sementara Watford dan Leicester terlibat dalam pertandingan lain yang ditunda.

(moch imam sholikhin/kw)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network