Sergio Aguero Pensiun, Barcelona Incar Aubameyang Dari Arsenal

"Apakah Aubameyang cocok bermain dengan skema Barca?"

Berita | 18 December 2021, 11:00
Sergio Aguero Pensiun, Barcelona Incar Aubameyang Dari Arsenal

Libero.id - Barcelona siap menawarkan Pierre-Emerick Aubameyang jalan keluar dari Arsenal. Penyerang The Gunners, baru saja dicopot dari jabatannya sebaga kapten kemarin karena masalah disiplin. Ia, digantikan oleh duetnya di lini depan, Alexandre Lacazette.

 

Barca sangat ingin menambah penyerang ke dalam skuat mereka setelah Sergio Aguero mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola dan mungkin akan mempertimbangkan kembali kepindahan Aubameyang.

 

Meskipun gajinya yang besar tetap menjadi masalah, The Independent melaporkan bahwa hierarki di Camp Nou akan bersedia membuat menuruti kemauan bos baru merka, Xavi Hernandez.

 

Disisi lain, pelatih Arsenal Mikel Arteta menolak untuk mengkonfirmasi kemarin apakah Aubameyang akan bermain untuk klub lagi atau tidak.

 

Dia berkata: "Keputusan yang kami ambil sebagai klub sangat jelas. Itu karena kami percaya dia telah gagal berkomitmen pada level yang kita semua harapkan dan setujui. Sesederhana itu.

 

"Apa yang saya harapkan dari setiap orang di klub sepak bola ini, yang mewakili lencana ini, adalah semangat dan bahwa dia memberikan 100%, bahwa dia menempatkan klub di atas kepentingan pribadi apa pun.

 

"Anda dapat mendengarkan individu dan memahami budaya yang berbeda, tetapi komitmen dan semangat itu harus ada. Sayangnya, tidak." Tutup pelatih Spanyol itu

 

Ada juga saran bahwa Barca mungkin akan membuat kesepakatan pertukaran pemain yang akan mengirim Ousmane Dembele ke Emirates. Ini bisa menjadi opsi buat Blaugrana, karena selama di Barca, Dembele sulit mengembangkan bakatnya akibat terlalu sering diterpa cedera.

 

Kontraknya di Spanyol akan habis pada akhir musim ini dan gaji besar pemain Prancis itu tidak jauh berbeda dengan Aubameyang. Mantan pemain Borussia Dortmund itu sempat tampil garang di London. Tetapi, entah bagaimana setelah mendapat perpanjang masa bakti ia tampil melempem.

 

Pemain depan Manchester United Edinson Cavani adalah opsi lain untuk raksasa Catalan. Di mana, pemain asal Uruguay itu dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford, karena tidak mendapatkan tempat di skuad Ralf Rangnick. Apalagi, kini dirinya harus bersaing dengan superstar Cristiano Ronaldo.

(moch imam sholikhin/kw)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network