Bikin Selebrasi Provokatif, Bek Lazio Posting Video Minta Maaf

"Dikritik oleh fans klub sendiri. Agak aneh."

Berita | 18 December 2021, 12:47
Bikin Selebrasi Provokatif, Bek Lazio Posting Video Minta Maaf

Libero.id - Giornata ke-18 Serie A menyajikan sejumlah laga menarik, dan tentu yang paling menyedot perhatian adalah laga yang mempertemukan antara Genoa melawan Lazio di Stadio Olimpico, pada Sabtu (18/12/2021) dini hari WIB.

Dan kalau Anda dari awal sampai akhir menyaksikan laga itu, maka semata-mata bukan hanya fakta skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah, tetapi dalam prosesnya diantara empat gol yang tercipta di laga itu, ada satu gol yang selebrasinya dinilai provokatif alias kontroversial.

Itu terjadi ketika bek Lazio, Francesco Acerbi memanfaatkan skema sepak pojok untuk menjebloskan bola dengan kepalanya di menit ke-75, gol itu sendiri membuat skor saat itu menjadi 2-0 setelah pada menit ke-36 eks penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez membuka keunggulan Lazio.

Balik lagi ke Acerbi, sangking gembiranya, bek timnas Italia itu berlari kecil ke arah Luis Alberto di pojok, dan lantas disambut rekan-rekannya yang lain, Acerbi sambil merentangkan tangan lalu meletakkan jarinya di bibirnya seolah-olah untuk membungkam para kritikus dan juga menunjuk ke arah ultras di tribun.

Ya, Acerbi sendiri memang kerap dikritik karena performanya yang inkonsisten. Tetapi ekspresi yang dilakukan oleh Acerbi pada laga yang membuat tim besutan Andriy Shevchenko itu kalah ternyata tidak membuat para supporter Lazio senang.

Hal itu justru  memicu reaksi marah dari para suporter, dan sadar akan hal tersebut
Acerbi memposting pesan video permintaan maaf kepada fans Lazio.

“Halo semuanya, saya membuat gerakan yang salah malam ini. Itu murni didorong oleh adrenalin dan bukan karena kurangnya rasa hormat." katanya dalam video pendek tersebut.

“Saya minta maaf, tetapi Anda tahu betapa saya peduli dengan Lazio dan para penggemar. Saya mengirim Anda semua pelukan hangat dan selalu Forza Lazio. Selamat malam." pungkasnya.

Adpaun kemenangan Lazio itu membuat tim besutan Maurizio Sarri sementara berada di peringkat ke-8 dengan 28 point. Sedangkan Genoa yang dalam 5 laga terakhir belum pernah menang berada di posisi 19, dengan 10 point.

Dibawah ini Anda dapat saksikan highlight pertandingannya.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network