Bekuk Persiba, Rans Cilegon FC Amankan 3 Poin di Laga Kedua Babak 8 Besar

"Hamka Hamzah dan kawan-kawan sementara berada di puncak klasemen"

Berita | 20 December 2021, 11:20
Bekuk Persiba, Rans Cilegon FC Amankan 3 Poin di Laga Kedua Babak 8 Besar

Libero.id - Rans Cilegon FC mampu raih 3 poin di laga kedua mereka. Hamka dan kawan-kawan berhasil atasi perlawanan Persiba. Tim besutan Coach RD berhasil menang 1-2 atas Persiba.

Rans Cilegon FC berhasil buka keunggulan melalui Alfin di menit ke-12. Alfin berhasil memanfaatkan kemelut di kotak penalti Persiba. Ia berhasil lakukan tembakan yang tak mampu dijangkau penjaga gawang Persiba.

Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama usai. Selepas turun minum, Persiba tetap bermain menyerang dan mengandalkan penguasaan bola. Namun, alih-alin samakan kedudukan justru Rans mampu menambah keunggulan.

Hamka Hamzah berhasil cetak gol kedua untuk Rnas Cilegon FC. Hamka mampu menanduk bola hasil tendangan bebas Chandra. 0-2 Rans memimpin atas Persiba.

Sebelum laga usai, Persiba sempat perkecil kedudukan. Setiawan mampu manfaatkan kesalahan komunikasi di lini pertahanan Rans. Setiawan berhasil taklukan penjaga gawang Rans.

Secara permainan, sebenarnya Persiba lebih unggul ketimbang Rans Cilegon FC. Dengan catatan yang menunjukan 61 persen Persiba mampu kuasai jalannya pertandingan. Semntara, Rans Culegon Fc hanya catatkan 39 persen penguasaan bola.

Bagi Persiba, dari 8 percobaan ke gawang, 5 diantaranya berhasil mengarah kesasaran. Sedangkan untuk Rans, dari 5 percobaan, 3 diantaranya mengarah ke gawang dan 2 diantaranya berbuah gol.

Dengan hasil ini, Rans berada di puncak Grup X dengan koleksi 6 poin. Sementara, di grup yang sama di partai yang berbeda. Persis Solo berhasil tundukkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0.

Gol kemeangan Persis Solo dicetak oleh Beto di menit ke-3 dan Fabiano di menit ke-88.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network