Curhat ke Rio Ferdinand, Willian Borges: Saya Tidak Senang Berada di Arsenal

"'Uang bukanlah segalanya'. Kira-kira begitulah yang dipikirkan oleh Willian"

Berita | 21 December 2021, 04:00
Curhat ke Rio Ferdinand, Willian Borges: Saya Tidak Senang Berada di Arsenal

Libero.id - Mantan pemain Chelsea, Willian Borges mengungkapkan bahwa ia "tidak bahagia" selama waktunya di Arsenal dan memberi tahu agennya bahwa ia ingin meninggalkan klub hanya tiga bulan setelah penandatanganan.

Pemain sayap Brasil berusia 33 tahun itu menghabiskan tujuh musim di Chelsea dan membuat 339 penampilan untuk The Blues sebelum pergi pada musim panas 2020.

Pemain yang namanya naik bersama Shakhtar Donetsk itu sukses mengangkat dua gelar Liga Premier, Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga selama waktunya di Stamford Bridge.

Arsenal kemudian merekrut mantan pemain internasional Brasil dengan status bebas transfer, dengan Willian berusaha untuk meniru kesuksesannya seperti bersama Chlesea di Meriam London.

Willian membuat 37 penampilan untuk The Gunners di semua kompetisi dan hanya mencetak satu gol dan mencatatkan tujuh assist.

Arsenal mengakhiri kontrak mantan pemain Gunners itu pada bulan Agustus dan ia kembali ke klub masa kecilnya, Corinthians.

Berbicara kepada Legenda Manchester United Rio Ferdinand, Willian dengan jujur ​​membuka tentang nasib buruknya di Arsenal dan bagaimana kariernya disana mengalami kemunduran.

“Saya tidak senang, itu sebabnya saya tidak tampil. Saya tidak ingin membahas detailnya, tetapi saya tidak senang,” ujar Willian kepada Ferdinand di Presents FIVE.

“Jadi, ketika saya tiba di sana saya senang, dari awal saya termotivasi, saya ingin melakukannya dengan baik, klub baru, teman baru, proyek baru."

“Setelah tiga bulan, saya memberi tahu agen saya, 'Tolong, saya ingin pergi.' Saya tidak ingin berbicara buruk tentang klub karena ini adalah klub besar, memiliki sejarah besar dalam sepak bola, pemain besar bermain di sana sebelum klub besar -- tetapi itu tidak berhasil, tentu saja itu yang paling sulit. waktu karir saya.”

Penandatanganan Willian dengan kontrak tiga tahun jelas menguntungkan Arsenal karena mereka mendapatkan pria Brasil itu dengan 'cuma-cuma' meski mereka harus membayar gaji sebesar 200,000 Poundsterling dalam seminggu untuk Willian.

Namun, rekan Neymar di Brasil itu menganggap uang adalah "bukan hal yang paling penting dalam hidup" dan ia ingin meninggalkan Arsenal karena ingin bisa bermain seperti biasanya.

"Ya, itu adalah uang besar yang saya korbankan -- uang bukanlah hal terpenting dalam hidup, Anda harus bahagia, untuk mendapatkan kesenangan dan bangun dan ingin pergi ke pelatihan," lanjutnya.

“Saya tidak mengalami itu, jadi saya berkata pada diri sendiri, dengan keluarga dan istri saya, 'Saya tidak bisa tinggal di sini, saya tidak bahagia di sini, saya harus pergi dan mencari jalan keluar untuk meninggalkan klub."

“Bagi saya, tidak adil tinggal di tempat yang tidak ingin Anda tinggali hanya karena uang.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network