Menjadi Agen Pemain Terkenal, Raiola: Klien Saya Menentukan Pilihannya Sendiri

"Banyak pesepakbola kelas dunia yang menjadi kliennya"

Berita | 21 December 2021, 05:00
Menjadi Agen Pemain Terkenal, Raiola: Klien Saya Menentukan Pilihannya Sendiri

Libero.id - Agen kenamaan dunia, Mino Raiola mengakui bahwa kliennya, Brian Brobbey akan bisa menemukan kembali performanya jika kembali membela Ajax Amsterdam.

Pemain berusia 19 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan Ajax dan bergabung bersama RB Leipzig pada musim panas lalu dengan status bebas transfer tetapi sejauh ini penampilannya bersama Die Roten Bullen terbilang sangat menurun. Ajax kini menjajaki kemungkinan membawa Brobbey kembali ke klub pada Januari 2022.

Berbicara kepada NRC, agen Brobbey, Mino Raiola ditanya apakah langkah tersebut berhasil (bergabung ke RB Leipzig), “Jika dipikir-pikir, Anda bisa mengatakan tidak. Tapi Anda tidak mengetahuinya sebelumnya. Lihat saja Jude Bellingham, talenta terhebat Inggris, yang kini bermain untuk Borussia Dortmund. Sama seperti Haaland. Meninggalkan muda belum tentu merupakan hal yang buruk.”

Adapun agen yang pernah bekerja sebagai promotor olahraga tersebut menegaskan bahwa pilihan Brobbey untuk pindah ke Jerman adalah keinginannya sendiri, tetapi pria kelahiran Italia tersebut menyarankan agar Brobbey kembali ke Ajax.

 “Para pemain saya membuat pilihan mereka sendiri. Saya menguraikan cerita yang jujur. Saya katakan: ini berarti pilihan untuk Ajax. Ini adalah kemungkinan di sana, dan di sana, dan di sana. Tentu saja, saya merasa bertanggung jawab atas situasinya, sama seperti saya cukup jantan untuk mengatakan bahwa saya pikir yang terbaik baginya adalah kembali ke Ajax sekarang. Tapi klub itu sendiri juga bertanggung jawab atas kepergiannya.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network