Lagi-Lagi Kelakuan Tak Pantas Pemain Indonesia, Kali Ini Pamer Alat Vital

"Pemain yang memiliki banyak kontroversi"

Viral | 21 December 2021, 18:24
Lagi-Lagi Kelakuan Tak Pantas Pemain Indonesia, Kali Ini Pamer Alat Vital

Libero.id - Entah apa yang dipikirkan oleh pemain Sulut United, Patrich Wanggai yang secara mendadak memamerkan alat vitalnya ditengah pertandingan melawan Dewa United pada Senin kemarin (20/12/2021).

Mantan pemain Persib Bandung itu seolah menantang warganet yang menghujatnya di media sosial.

Dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Wanggai tertangkap kamera memperlihatkan alat vitalnya ke arah tribune pada laga Sulut United kontra Dewa United. Kedua tim tengah bertarung di babak delapan besar Grup Y Liga 2, alumni Tim Garuda U-23 tersebut melakukan aksinya saat digantikan Dylivio Rycard Mamuka di menit ke-79.

Wanggai memang tidak sampai buka celana untuk memperlihatkan alat vitalnya, namun sangat tampak jelas pemain berusia 33 tahun itu tengah memegang kemaluannya dengan kedua tangan sambil berjalan keluar lapangan.

Tak ada yang mengetahui secara pasti penyebab Wanggai melakukan tindakan tersebut. Namun, kejadian itu memancing komentar pedas dari netizen.

"Lelucon liga +62 mulai beraksi. Banyak sampah. Ayo banyakin komen. Kurang banyak," tulis Wanggai dalam Instastory miliknya.

"Sorry manusia tidak berargumen dengan binatang. Banyakin aja DM-nya sampai keriput itu jari."

Selain Wanggai, pelatih Sulut United, Ricky Nelson juga terlibat aksi kontroversial karena melabrak pemain Dewa United dan akibatnya ia menerima kartu merah pada menit ke-77.

Adapun hasil laga tersebut dimenangkan Dewa United. Pasukan Kas Hartadi mengalahkan Sulut United lewat gol yang dicetak Herman Dzumafo pada menit ke-61 dan Rishadi Fauzi (83').

Kemenangan yang diraih oleh klub berjuluk Deity Warriors itu membuat mereka menduduki peringkat pertama klasemen dengan raihan empat poin. Sementara pasukan Gorango Utara berada tepat di bawah Dewa United dengan tertinggal satu angka.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network