Sinyal Gabung Tottenham, De Vrij Puji Antonio Conte

"Apa yang dikatakan oleh pemain berusia 29 tahun tersebut?"

Berita | 21 December 2021, 19:26
Sinyal Gabung Tottenham, De Vrij Puji Antonio Conte

Libero.id - Bek Inter Milan, Stefan de Vrij memuji mantan pelatihnya, Antonio Conte, yang mana keduanya sempat saling bekerjasama dalam perburuan gelar Serie A musim 2020/2021.

I Nerazzurri kini berada di puncak klasemen Serie A, menikmati keunggulan empat poin atas Milan dan Napoli.

Samir Handanovic dkk sukses memenangkan gelar Scudetto di bawah arahan Conte musim lalu sebelum ahli taktik Italia itu meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama.

“Simone Inzaghi dan Conte adalah dua pelatih penting karena mereka telah menang,” ujar De Vrij kepada DAZN.

“Saya sudah bekerja dengan Inzaghi di Lazio, Conte memiliki karir yang hebat karena dia selalu menang."

“Kami memenangkan gelar di bawah Conte dan Anda bisa melihatnya sekarang. Inzaghi telah bekerja dengan dasar yang kuat dan menjalani musim yang penting sekarang.”

Kontrak De Vrij akan berakhir pada Juni 2023 dan pemain andalan timnas Belanda itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham dalam beberapa minggu terakhir.

Pekan lalu, direktur Inter Milan, Piero Ausilio mengatakan bahwa klub tidak terburu-buru untuk memperpanjang masa tinggal sang pemain di klub.

De Vrij bergabung dengan Inter dengan status bebas transfer dari Lazio pada musim panas 2018. Pemain jebolan akademi Feyenoord itu telah memainkan 141 pertandingan bersama raksasa Serie A, mencetak delapan gol.

Meskipun kontraknya akan berakhir dalam satu setengah tahun dan rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan dari Inter, De Vrij tampaknya tidak mempertimbangkan untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat.

“Saya bersenang-senang dengan (Denzel) Dumfries. Dia banyak tertawa, tetapi dia adalah seorang pejuang di lapangan,” ujarnya.

“Dia pria yang baik, kami sering bercanda dengan (Hakan) Calhanoglu dan (Ionut) Radu.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network