Jadi Tipikal Pemain yang Disukai Bielsa, Leeds Incar Weston McKennie

"Juventus tidak akan melepas McKennie dengan harga murah"

Berita | 21 December 2021, 19:49
Jadi Tipikal Pemain yang Disukai Bielsa, Leeds Incar Weston McKennie

Libero.id - Tim berjuluk The Peacocks itu tengah berjuang untuk kembali ke papan tengah Liga Premier setelah mereka hanya mampu bercokol di posisi ke-16 dengan raihan 16 poin. Manajer tim, Marcelo Bielsa, percaya kedatangan McKennie akan membantu klub memperbaiki posisi di Liga Premier.

Marcelo Bielsa yang telah 'kenyang' pengalaman menangani tim-tim eropa, tidak pernah sekalipun membuat tim yang ia latih terdegradasi dari kompetisi utama dan ini lah yang sedang diperjuangkan pria Argentina itu di Inggris. Mantan pelatih timnas Chile itu perlu mengembalikan situasi dengan cepat dan ia sadar bahwa Leeds memerlukan amunisi baru jika ingin menghindari degradasi.

McKennie adalah prioritas

Berdasarkan laporan The Sun, Weston McKennie dapat memperbaiki banyak masalah yang dihadapi Los Blancos, tetapi biayanya yang tinggi dapat mencegah tercapainya kesepakatan dengan Juventus. Leeds sadar bahwa hubungan antara sang pemain dan Juventus bukanlah yang terbaik, tetapi pihak Serie A tidak akan membiarkannya pergi dengan harga murah.

Menurut transfermarkt, nilainya selama jendela musim dingin akan menjadi  27,5 juta Dolar - terlalu tinggi untuk Leeds. Sepanjang musim 2021/2022, McKennie telah membuat 17 penampilan untuk Bianconeri di semua kompetisi dan telah mencetak dua gol.

Selain Leeds, Tottenham adalah klub lain yang ingin mendatangkan pemain timnas Amerika Serikat tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Leeds United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network