5 Pemain yang Memenangkan Man of the Match Liga Premier Terbanyak Musim Ini

"Nomor 2 menjadi pemain kebanggaan Asia."

Analisis | 22 December 2021, 04:13
5 Pemain yang Memenangkan Man of the Match Liga Premier Terbanyak Musim Ini

Libero.id - Tak dapat disangkal lagi Liga Premier adalah liga yang paling menarik dan menghibur di seluruh Eropa. Itu sebabnya Liga Premier adalah rumah bagi beberapa pemain terbaik di dunia.

Klub-klub elit Liga Premier seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal, Manchester City, Chelsea, bahkan Tottenham Hotspur memiliki banyak pemain berbakat. Kehadiran mereka sangat bisa diandalkan dalam setiap laga.

Pada catatan itu, mari kita lihat lima pemain yang paling banyak memenangkan penghargaan man of the match di Liga Premier musim ini.

5. Jamie Vardy (Leicester City) - 5 kali man of the match

Perfoma Jamie Vardy musim lalu cukup mengecewakan dengan mencetak 15 gol dan sembilan assist dalam 34 penampilan Liga Premier. Tetapi, striker berusia 34 tahun itu telah kembali ke performa terbaiknya musim ini.

Dia telah menjadi ancaman nyata bagi para lawan The Foxes. Dia terbukti mencetak sembilan gol dan memberikan assist dalam 15 penampilan di Liga Premier sejauh musim ini.

Selama periode itu, Vardy telah memenangkan lima penghargaan man of the match.

4. Michail Antonio (West Ham United) - 5 kali man of the match

West Ham United telah menjadi salah satu klub kejutan musim ini, dan itu tak lepas dari performa striker mungil andalan mereka Michail Antonio.

Antonio adalah penembak jitu top yang memiliki fisik tangguh di dalam dan sangat bisa diandalkan The Hammers di sepertiga akhir lapangan.

Dia telah mencetak enam gol dan memberikan empat assist dalam 16 penampilan Liga Premier musim ini. Pemain berusia 31 tahun itu telah memenangkan lima penghargaan man of the match Liga Premier musim ini.

3. Cristiano Ronaldo (Manchester United) - 5 kali man of the match

Ronaldo telah menjadi berkah bagi tim ini. Setan Merah tidak akan berhasil melewati babak penyisihan grup Liga Champions jika bukan karena gol Ronaldo.

Ronaldo kini telah mencetak tujuh gol dan memberikan dua assist dalam 13 penampilan Liga Premier sejauh musim ini. Pemain berusia 36 tahun itu telah memenangkan lima kali penghargaan man of the match di Liga Premier sejauh musim ini.

2. Son Heung-min (Tottenham Hotspur) - 6 kali man of the match

Pemain asal Korea Selatan ini telah menggeser Harry Kane sebagai striker andalan Tottenham Hotspur. Bagaimana tidak, perannya sangat vital ketimbang apa yang dilakukan Kane musim ini.

Son Heung-min selalu dapat diandalkan. Dia melakukan yang terbaik untuk Tottenham Hotspur.
Son telah mencetak enam gol dan memberikan dua assist dalam 13 penampilan Liga Premier. Di antara itu, Son telah memenangkan enam kali penghargaan man of the match musim ini.

1. Mohamed Salah (Liverpool) - 9 kali man of the match

Mohamed Salah makin ke sini makin tampil luar biasa untuk Liverpool, mencetak banyak gol dan memberikan assist. Dia bersenang-senang dengan bola layaknya seperti anak kecil bermain game.

Liverpool melaju melewati babak grup Liga Champions dan saat ini terpaut satu poin dari Manchester City. Itu sebagian besar karena performa Salah, yang sejauh ini tak terbendung.

Salah telah mencetak 15 gol dan memberikan sembilan assist hanya dalam 17 penampilan Liga Premier sejauh musim ini. Dia telah mendapat penghargaan man of the match pada sembilan kesempatan di Liga Premier sejauh musim ini.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network