Prediksi Skor Singapura vs Timnas Indonesia

"Pertempuran menuju final"

Analisis | 22 December 2021, 10:00
Prediksi Skor Singapura vs Timnas Indonesia

Libero.id - Laga semifinal leg 1 antara Singapura berhadapan dengan Timnas Indonesia akan segera berlangsung. Rabu (22/12/21) kedua tim akan saling berhadapan, laga akan berlangsung di Stadion Nasional Singapura pada pukul 19.30 WIB.

Singapura berhasil melaju ke semifinal setelah jadi runner-up Grup A. Dari empat pertandingan di babak grup, Singapura berhasil raih 3 menang dan 1 kalah. Hingga babak grup tuntas Singapura koleksi 9 poin.

Sementara itu, Timnas Indonesia lolos dari Grup A dengan predikat juara grup. Timnas Indonesia petik 3 menang dan 1 imbang dengan koleksi 10 poin. Dengan hasil tersebut Timnas Indonesia akan melawan tuan rumah Singapura sebagai runner-up Grup A.

Jika melihat dari sejarah pertemuan kedua tim. Singapura sedikit unggul ketimbang Timnas Indonesia. Dari lima perjumpaan terakhir Singapura berhasil raih 3 kali kemenangan. Sedangkan, Timnas Indonesia petik 2 kali kemenangan.

Ketika dilihat dari sisi sejarah, tentu Timnas Indonesia masih kalah dengan Singapura. Namun, apabila berkaca pada performa tim saat ini. Timnas Indonesia memiliki potensi besar untuk merepotkan tuan rumah Singapura.

Tim besutan Shin Tae-yong banyak berisikan pemain muda dan memiliki semangat juang yang tinggi. Hal tersebut uang menjadi modal kuat Skuad Garuda untuk memberi kejutan tuan rumah.

Sedangkan, Singapura menganggap bahwa Timnas Indonesia lemah dalam urusan bola mati. Jadi, Tatsuma Yoshida akan memaksimalkan keunggulan postur pemainnya untuk memanfaatkan bola-bola set-piece.

Berdasarkan ulasan tersebut, laga dipastikan akan berjalan seru. Pengalaman yang dimiliki para pemain Singapura akan digempur oleh daya juang pemain muda Timnas Indonesia. Libero.id akan memprediksi skor : 1-2 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network