Momen Unik Pemain PSG Minta Kylian Mbappe Bertahan Hingga 2050

"Apa yang dilakukan oleh rekan-rekan setim Kylian Mbappe?"

Berita | 22 December 2021, 11:46
Momen Unik Pemain PSG Minta Kylian Mbappe Bertahan Hingga 2050

Libero.id - Sejak jendela transfer musim panas lalu, Kylian Mbappe dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint Germain pada musim panas 2022 dan banyak yang memprediksikan pemain Prancis itu akan bergabung bersama Real Madrid dengan status bebas transfer, tetapi rekan satu timnya ingin mantan pemain AS Monaco itu untuk tetap di klub.

Marquinhos dkk menghadiahinya dengan kaus PSG yang memiliki 'Mbappe 2050' di bagian belakang, saat pemuda Prancis itu merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada hari Senin (20/12/2021).

Hadiah itu diberikan di sebuah pesta untuk pemenang Piala Dunia 2018 itu, termasuk kue 11 tingkat dengan kembang api.

View this post on Instagram

A post shared by Kylian Mbappé (@k.mbappe)

Tetapi tampaknya usaha rekan satu timnya terbilang sia-sia, dengan The Sun melaporkan bahwa Mbappe dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Los Blancos pada awal bulan Januari.

Pemain berusia 23 tahun tersebut akan menghadapi Real Madrid di Liga Champions bulan depan, dalam pertandingan dua leg yang sengit antara dua raksasa Eropa.

Penyerang tengah itu dalam performa bagus untuk tim Mauricio Pochettino musim ini, mencetak 15 gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi.

Ia baru-baru ini mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Entente Feignies Aulnoye dalam pertandingan putaran ketiga Coupe De France pada hari Minggu.

Mbappe dan PSG selanjutnya beraksi pada Kamis dini hari (23/12/2021) ketika mereka melakukan perjalanan ke Lorient untuk pertandingan Ligue 1, dengan tim Pochettino unggul 13 poin dari tempat kedua Marseille.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network