Hanya Butuh Dua Laga Ligue 1 Sergio Ramos Sudah Punya Kartu Merah

"Terbiasa dengan kartu merah"

Berita | 23 December 2021, 13:08
Hanya Butuh Dua Laga Ligue 1 Sergio Ramos Sudah Punya Kartu Merah

Libero.id - Pemain baru Les Parisiens, Sergio Ramos, hanya membutuhkan dua laga Ligue 1 untuk menerima kartu merah pertama dalam kariernya di kompetisi utama Prancis.

Bek legendaris Spanyol itu pindah ke kota Pris secara gratis pada musim panas lalu setelah kontraknya di Real Madrid berakhir.

Cedera otot yang terus berkelanjutan membuatnya tidak bisa bermain sebanyak yang ia inginkan, dengan Ramos sendiri tidak melakukan debutnya di PSG hingga bulan November lalu.

Dalam laga Kamis dini hari tadi (23/12/2021) WIB, Ramos turun dalam penampilan ketiganya di semua kompetisi untuk tim asuhan Mauricio Pochettino, tetapi laga yang digelar di Stadion Moustoir itu rupanya menjadi mimpi buruk bagi pemain berusia 35 tahun tersebut.

Ramos masuk pada babak pertama dalam hasil imbang 1-1 dengan Lorient dan akhirnya dikeluarkan dari lapangan lima menit sebelum pertandingan usai setelah mendapat dua kartu kuning. Hebatnya, hal tersebut merupakan ke-27 kalinya Ramos mendapat kartu merah dalam kariernya.

Di lima liga teratas, ia telah menerima 21 kartu merah - delapan lebih banyak dari pesaing terdekat Sulley Muntari, yang bermain untuk Portsmouth, Inter dan AC Milan.

Pelanggarannya kepada Terem Moffi adalah pelanggaran yang biasa dilakukan oleh mantan kapten Real Madrid itu di kompetisi Spanyol, Ramos tahu persis dengan apa yang ia lakukan.

Pemain jebolan akademi Sevilla itu baru diperingatkan beberapa menit sebelumnya. Tetap saja, ia tidak senang dengan keputusan itu dan memprotesnya kepada ofisial keempat setelah meninggalkan lapangan.

PSG tertinggal 1-0 dari tim papan bawah Lorient di laga tandang setelah Thomas Monconduit mencetak gol, namun mendapat satu poin setelah Mauro Icardi mencetak gol pada menit ke-91.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network