Momen Benzema Cetak Kandidat "Goal of the Season" Lawan Bilbao, Spektakuler!

"Sebuah gol parabolik yang indah lewat kerjasama cantik. Cek videonya!"

Viral | 23 December 2021, 19:04
Momen Benzema Cetak Kandidat "Goal of the Season" Lawan Bilbao, Spektakuler!

Libero.id - Sepanjang berjalannya La Liga musim ini, Karim Benzema benar-benar membuktikan ketajamannya sebagai striker utama di Real Madrid. Tidak adanya lagi Lionel Messi semakin membuat pemain Prancis itu jadi bintang satu-satunya di kompetisi Spanyol.

Benzema baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-34. Meski dihadapkan dengan usia yangtidak muda, Benzema masih membuktikan ketangguhannya dalam mencetak gol. Tidak jauh dengan bomber gol asal Polandia di Bundesliga, Robert Lewandowski.

Dalam pertandingan terbaru Los Blancos di La Liga, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB, anak asuhan Carlo Ancelotti bertandang melawan Athletic Bilbao. Baru beberapa menit pertandingan dimulai, Benzema sudah mencatatkan namanya di papan skor. Dia mencetak total dua gol di laga itu.

Bahkan, salah satu gol Benzema tercipta dengan sangat indah. Jika tidak ada yang mencetak gol lebih indah, itu akan menjadi kandidat serius Goal of the Season di La Liga 2021/2022.

Gol itu tercipta dengan Indah, melalui kerjasama apik kini skuad Los Blancos. Toni Kroos memberikan umpan pendek kepada Benzema yang berada pojok kanan dalam kotak penalti Los Leones. Tanpa kontrol, Benzema langsung melepaskan tendangan melengkung ke gawang Julen Agirrezabala.

Sesaat setelah gol indah diciptakan Benzema, reaksi warga dunia maya luar biasa. Contohnya, @tommybrewer92, yang menulis: "Tidak, saya tidak berpikir anda menyadari betapa bagusnya gol ini. Tendangannya sangat sempurna".

Ada lagi @txqn_c menulis: "Sudah bertahun-tahun mengatakan bahwa orang ini terlalu dingin, sangat diremehkan". Lalu, @stephmulhern7 menambahkan: "Tembakan itu bahkan tidak menyala, pemain ini konyol".

Apakah itu berarti Benzema salah satu striker terbaik di zamannya? Tentu saja akan muncul perdebatan. Faktanya, sejak kedatangannya di Estadio Santiago Bernabeu dari Lyon pada musim panas 2009, Benzema telah mencetak 299 gol dari 582 penampilan untuk Madrid.

Yang pasti, berkat kemenangan itu, Los Blancos memperpanjang keunggulan di puncak La Liga menjadi delapan poin dari Sevilla. Mereka juga terpaut 13 poin dari Real Betis yang berada di posisi ketiga.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network