Momen Gol Brilian Andre Gray di Kompetisi Kasta Kedua Inggris, Nyaris Mustahil

"Ini terjadi pada akhir bulan lalu. Gol yang super! Cek videonya!"

Viral | 23 December 2021, 20:35
Momen Gol Brilian Andre Gray di Kompetisi Kasta Kedua Inggris, Nyaris Mustahil

Libero.id - Siapa bilang gol indah hanya bisa dilakukan pemain top di kompetisi kasta tertinggi. Gol berkelas ternyata juga sanggup diciptakan pemain medioker di kompetisi kelas dua seperti Championship Division. Contohnya, Andre Gray saat menjadi pahlawan Queens Park Rangers (QPR) melawan Derby County.

Momen langka itu terjadi pada 29 November 2021 di Pride Park. Saat itu, pemain pinjaman Watford tersebut mencetak gol ajaib di menit-menit akhir untuk membawa QPR mengalahkan Derby 2-1.

Gray menjadi bintangi saat dimainkan dari bangku cadangan setelah menggantikan Charlie Austin pada babak kedua dan menandai penampilannya di Championship dengan tendangan yang sensasional. Dengan punggung membelakangi gawang, pemain berusia 30 tahun itu dengan sempurna mengontrol bola dengan lututnya.

Tanpa pikir panjang, Gray kemudian melakukan tendangan voli luar biasa sambil membalikkan badan untuk membuat kiper The Rams, Kelle Roos, tidak bisa berbuat apa-apa.

Gol Gray dinobatkan sebagai Goal of the Month edisi November 2021. Gol itu juga membuat media sosial heboh. Banyak netizen yang berkomentar atas gol itu. "Itu adalah gol paling mematikan yang pernah saya lihat, untuk gol di menit ke-90," tulis salah satu pengguna Twitter.

Yang kedua menulis: "Gol brilian, komentarnya mengerikan, mereka tidak benar-benar bereaksi terhadap gol seperti itu, perebutan gol musim ini untuk Championsip Division 100%!" Yang ketiga menambahkan: "Sungguh, seharusnya (gol ini) ada di Liga Premier."

Respons positif juga keluar dari mulut Warburton. Dia mengatakan gol Gray sangat indah. "Kami mengecewakan diri kami sendiri di babak pertama dengan gol kesalahan, dan apa yang harus kami lakukan adalah meningkatkannya di babak kedua, dan kami melakukannya," kata pelatih QPR.

"Penyelesaian akhir itu sangat menunjukkan kualitas. Itu adalah gol yang berkualitas, baik reaksi Andre maupun kualitasnya yang luar biasa. Itu gol fantastis," pungkas Warburton.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network