Kabar Gembira! Egy Maulana Vikri Siap Turun di Semifinal Kedua

"Bisa jadi kartu AS karena sebelumnya tidak terpantau pelatih Singapura."

Berita | 24 December 2021, 07:14
Kabar Gembira! Egy Maulana Vikri Siap Turun di Semifinal Kedua

Libero.id - Setelah dinanti jutaan suporter Indonesia, Egy Maulana Vikri dipastikan akan tampil pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura, Sabtu (25/12/2021). Pemuda asal Medan itu bisa menjadi kartu AS yang akan merepotkan pertahanan The Lions.

Indonesia akan kembali menghadapi Singapura di Singapore National Stadium. Kali ini Skuad Garuda bertindak sebagai tuan rumah.

Meski meraih hasil imbang pada leg pertama, pasukan Garuda tetap harus meraih kemenangan dengan skor berapa pun jika ingin lolos ke final. Sebab, regulasi keuntungan gol tandang dihapus karena digelar terpusat di Singapura akibat pandemi covid-19.

Untuk mengusung misi menang, Indonesia terus menggelar latihan di Stadion Bukit Gombak, sehari setelah pertandingan semifinal pertama. Dalam sesi itu, tampak Egy sudah ikut berlatih. Kondisi pemain FK Senica itu terlihat sangat bugar dan tidak ada masalah kesehatan berarti. Tes Covid-19 yang dijalani juga negatif.

"Alhamdullilah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Ya, Alhamdullilah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah," kata di situs resmi PSSI.

"Nanti tim pelatih akan kasih tahu (evaluasi) kita di meeting. Jadi, kita harus fokus leg kedua, melupakan pertandingan yang kemarin, dan memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti," tambah mantan pemain Lechia Gdansk tersebut.

Namun, pemain berusia 21 tahun tersebut enggan mengomentari kekuatan Singapura. Dia hanya ingin fokus kepada tim, dan meminta suporter mendoakan serta mendukung timnas untuk bisa menang. Dia berjanji akan mengeluarkan semua kemampuan.

"Saya lebih baik fokus di tim, lebih baik fokus di tim. Pelatih juga sudah tahu letak kelemahan Singapura. Jadi, kita harus menyiapkan diri lagi dan mengikuti instruksi pelatih," pungkas Egy.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network