Momen Pratama Arhan Mohon Restu ke Ibunya Bertepatan di Hari Ibu

"Kasih ibu sepanjang masa...."

Berita | 24 December 2021, 16:10
Momen Pratama Arhan Mohon Restu ke Ibunya Bertepatan di Hari Ibu

Libero.id - Momen ini mungkin sudah lewat, tapi tidak ada kata terlambat untuk seseorang yang spesial dan paling berjasa dalam hidup kita: Ibu. Sosok perempuan hebat yang tiada pamrih membesarkan dan merawat kita.

Dalam pada itu, akun sosial media resmi PSSI, mengabadikan momen ketika Pratama Arhan meminta restu kepada ibunya sebelum laga semifinal leg pertama Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Singapura, yang digelar di National Stadium itu, bertepatan pada hari ibu, Rabu (22/12) malam WIB dimulai.

 
"Assalamuallaikum, bu, selamat Hari Ibu, ya. Semoga sehat selalu dan diberi rezeki selalu," ucap Arhan membuka panggilan videonya dengan ucapan selamat Hari Ibu yang diunggah Instagram ofisial PSSI.

"Aku minta doa restunya, semoga diberi kelancaran," lanjut Pratama Arhan yang dalam laga itu diturunkan sebagai starter.

Di ujung panggilan video, sang ibu mengamini doa dari anak kesayangannya itu. Ibu dari Pratama Arhan juga berharap yang terbaik untuknya agar senantiasa bermain baik dan mencetak gol lagi.

"Aamiin, semoga dikabulkan doanya, semoga cetak gol dan terus menang sampai final, Aamiin," jawab ibunda Arhan.

Prtama Arhan sendiri tampil gemilang dan jadi salah satu pemain andalan Shin Tae-Young. Performa terbaik bek yang bermain untuk PSIS Semarang itu sejauh ini adalah saat melawan Malaysia, dimana
mencetak gol indah dari luar kotak penalti dan dinobatkan sebagai man of the match.


Terdekat, Pratama Arhan diperkirakan akan tetap jadi pilihan utama bagi Shin dalam laga leg kedua semifinal melawan Singapura, pada Sabtu 25 Desember mendatang.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network