Momen Kocak di Leg Kedua Semifinal, Apa yang Dilakukan Asnawi?

"Netizen turun ke medsos merayakan keberhasilan Garuda."

Analisis | 25 December 2021, 23:08
Momen Kocak di Leg Kedua Semifinal, Apa yang Dilakukan Asnawi?

Libero.id - Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2020 begitu dramatis. Saking serunya, para netizen memanfaatkan media sosial untuk meluapkan hasil pemikiran di kepala usai timnas Indonesia menang 4-2 (agregat 5-3) atas Singapura.

Momen pertama ketika netizen menimpali kegagalan Faris Ramli mencetak gol lewat titik penalti di pengujung laga. Setelah sepakannya berhasil diblok Nadeo Argawinata, Asnawi Mangkualam mendadak jadi topik pembicaraan.

Entah apa yang dikatakannya kepada Faris setelah gagal mengeksekusi penalti tersebut. Yang jelas, momen itu dimanfaatkan netizen membuat meme kocak.

Ada juga yang memposting ini di Twitter, di mana Asnawi digambarkan sedang membaca mantra-mantra agar Faris gagal mengeksekusi penalti. Entah kebetulan atau Nadeo memang jago dalam menggagalkan tendangan Faris, tapi momen itu cukup kocak.

Selain momen kocak Asnawi, kehebatan kiper Singapura Hassan Sunny juga menjadi trending di Twitter. Kiper berusia 37 tahun itu digambarkan sebagai penjaga gawang hebat dalam film Kungfu Hustle.

Terlepas dari momen itu, timnas Indonesia harus bersiap diri sebaik mungkin menghadapi final nanti. Skuad Garuda tinggal menunggu pemenang antara Thailand versus Vietnam, yang bakal digelar Minggu (26/12/2021).

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network