Tidak Jadi ke Man United, Van Der Sar Akan Perpanjang Masa Bakti di Ajax

"Salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, kini menjadi salah satu manajer umum tersukses di eropa"

Berita | 26 December 2021, 16:01
Tidak Jadi ke Man United, Van Der Sar Akan Perpanjang Masa Bakti di Ajax

Libero.id - Manajer umum Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar sedang dalam pembicaraan dengan klub mengenai kontrak baru.

Van der Sar telah banyak dipuji atas pekerjaannya sebagai manajer umum Ajax, yang membuatnya dikaitkan dengan posisi yang sama dengan Manchester United.

Namun, berbicara dengan Ajax TV, kiper yang pernah membela Juventus dan Fulham itu sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya di Amsterdam.

“Saya masih dikontrak hingga 2023. Kami sedang dalam pembicaraan dengan dewan pengawas. Saya bersenang-senang, tetapi selalu ada tantangan dan klub mengetuk pintu. Untuk saat ini, kita belum selesai di sini."

“Stabilitas itu penting. Di lapangan itu sedikit lebih sulit karena selalu ada minat pada pemain terbaik, maka penting untuk memastikan bahwa seluruh organisasi dalam kondisi yang baik.”

Sejak 2012 menjadi bagian dari tim manajemen Ajax di bidang Direktur Marketing hingga kini menjadi Manajer umum de Godenzonen, ia sukses membuat tim besar Belanda itu kembali disegani di benua biru dan dalam sisi transfer, ia berperan penting dalam perkembangan karier Hakim Ziyech, Frenkie de Jong, Matthijs de Ligt hingga Sergino Dest, yang mana ke semua pemain tersebut kini membela tim top eropa.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network