Momen Wapres Ma'ruf Amin Nobar Timnas Indonesia, Suporter Istimewa

"Bagaimana reaksi dari wakil dari Ir. Joko Widodo tersebut?"

Berita | 26 December 2021, 16:30
Momen Wapres Ma'ruf Amin Nobar Timnas Indonesia, Suporter Istimewa

Libero.id - Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma'ruf Amin tampak melakukan nobar di laga semifinal Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Singapura pada Sabtu lalu (25/12/21).

Dalam sebuah tayangan video, nampak Ma'ruf Amin mengajak istri dan cucunya, serta sejumlah staf untuk menonton bareng perjuangan Evan Dimas dkk di Piala AFF.

Sebelumnya, pria yang pernah aktif di PKB & PPP itu mengaku tengah berlibur di kediaman pribadinya di Banten. Namun, ia bersemangat mengikuti nobar Timnas karena sudah menjadi hobi.

"Saya mengajak semua nonton bareng Timnas Indonesia melawan Singapura. Saya memang hobi nonton bola, apalagi kalau Timnas bermain," ujar Ma'ruf Amin.

Namun, pertandingan yang digelar di Stadion Nasional itu membuat sang cucu hanya sebentar menemani. Ma'ruf Amin dan staf bertahan menonton hingga pertandingan pun usai.

Yang menarik, saat anak asuh Shin Tae-yong berhasil membalikkan kedudukan dan unggul atas Singapura di babak perpanjangan waktu, para stafnya melakukan selebrasi heboh.

Sementara Ma'ruf Amin sendiri hanya duduk di bangku, namun ia memberikan tepuk tangan sebagai apresiasi atas kerja keras para penggawa Tim Garuda.

"Terima kasih untuk pelatih Shin Tae-yong dan para pemain yang sudah berjuang di lapangan. Semoga di final kali ini, semua bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia."

Penggemar Tim Merah Putih

Wakil Presiden RI, KH. Ma'ruf Amin yang sudah berusia 78 tahun, dengan lancar memaparkan jalannya pertandingan Piala AFF antara Timnas Indonesia vs Singapura.

Bahkan pria yang pernah menjadi ketua MUI itu mengetahui bahwa ini kali keenamnya bagi Timnas Indonesia menjejakkan kaki di final Piala AFF, meski belum pernah menjadi juara.

"Ini akan menjadi final keenam kalinya buat Indonesia di Piala AFF. Lima sebelumnya kita selalu jadi runner up," pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network