Rekaman Video Lama Tekel Agresif Steven Gerrard Viral di Dunia Maya

"Seperti biasa, pro dan kontra muncul. Bagaimana menurut anda? Cek videonya!"

Viral | 27 December 2021, 18:30
Rekaman Video Lama Tekel Agresif Steven Gerrard Viral di Dunia Maya

Libero.id - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, dianggap sebagai salah satu gelandang terhebat dalam sejarah Liga Premier. Dia memang tidak pernah berhasil mendapatkan medali pemenang Liga Premier. Tapi, Gerrard punya kemampuan yang membuat banyak pendukung Liverpool bangga.

Di era kejayaan, Gerrard adalah definisi dari gelandang serbabisa. Dia sanggup melakukan semuanya. Mulai berlari, intercep, mengoper, menembak, mencetak gol, menyundul bola, hingga mengatur rekan-rekannya. Dia juga sering memberi contoh di lapangan.

Tidak seperti banyak gelandang tengah modern, Gerrard tidak pernah mengabaikan tantangan. Memang benar bahwa pemain bisa lolos lebih banyak selama ada Gerrard, dan kompilasi dari beberapa tekelnya yang paling agresif telah memecah pendapat diantara penggemar sepakbola.

Video berdurasi dua menit yang menjadi viral di Twitter baru-baru ini menunjukkan saat Gerrard melakukan tekel. Tapi, ada juga beberapa tekel Gerrard yang tampak lebih mengincar lawannya daripada bola.

Beberapa penggemar menyukai rekaman masa lalu ini dan merindukannya. Seorang penggemar menulis: "Dia adalah mesin dan binatang buas dari seorang pemain! Paru-paru, jantung dan benar-benar benar. Rindu hari ini di PL".

Yang lain mentweet: "Legenda sejati dari permainan Stevie G pesepakbola top, top". Dan penggemar lain menyebut Gerrard sebagai "gelandang paling lengkap sepanjang masa".

Fans lain percaya tekel Gerrard berbahaya. Tapi, yang lain kurang terkesan dengan tekel Gerrard dan percaya sebagian besar dari mereka akan menghasilkan kartu merah langsung jika dilakukan di sepakbola modern. Satu orang berkomentar: "Setengahnya adalah kartu merah sekarang, dan memang demikian. Tekel yang mengerikan".

Yang lain berkata: "90% dari tekel ini adalah kartu merah, tidak ada pertanyaan yang diajukan, tidak heran dia berjuang di level internasional dan Inggris menderita karena tekel seperti ini, jujur saja mereka berbahaya dan ceroboh".

Dan yang lain tweeted: "Ada sekitar 15 kartu merah di sana, tekelnya seharusnya membawa peringatan!" Tapi, ada lagi yang menyimpulkannya dengan baik: "Beberapa orang akan mendapatkan kartu merah akhir-akhir ini. Tapi, saya yakin dia akan menyesuaikan gayanya. Frank Lampard dan Paul Scholes tidak bisa menandingi sisi pertahanan permainan dan fisiknya. Dia benar-benar monster".

Memang, Gerrard dibiarkan tanpa pilihan selain menyesuaikan permainannya jika dia bermain hari ini. Tapi, seperti semua pemain hebat, tidak ada keraguan bahwa dia akan selalu menjadi salah satu gelandang terbaik di Inggris terlepas dari eranya bermain.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network