Momen Umpan Brilian Kevin de Bruyne Lawan Burnley pada 2018

"Sebuah teknik umpan yang benar-benar jempolan. Cek videonya!"

Viral | 27 December 2021, 20:10
Momen Umpan Brilian Kevin de Bruyne Lawan Burnley pada 2018

Libero.id - Kevin de Bruyne layak mendapatkan atribut sebagai salah satu pengumpan terbaik dalam sejarah Liga Premier. Anda hanya perlu menonton satu pertandingan Manchester City untuk memastikan kalimat tersebut benar.

Ketika anda melihat aksi-aksi pemain asal Belgia itu, anda akan mudah untuk jatuh cinta dengan permainan indahnya. Pasalnya, gaya permainan De Bruyne benar-benar kelas dunia. Bahkan, dalam pertandingan tanpa gol atau assist, De Bruyne masih bisa membuat sentuhan magis.

Ketika bola berada di kakinya, sangat jarang bagi De Bruyne untuk tidak menghasilkan umpan yang membuat seluruh stadion berdiri.

Dan, pada tulisan kali ini, kami ingin menunjukkan sebuah aksi De Bruyne ketika menghasilkan umpan-umpan cemerlang. Ini terjadi pada 2018 saat Man City mengalahkan Burnley 5-0.

Saat itu, Sergio Aguero, Bernardo Silva, Fernandinho, Riyad Mahrez, dan Leroy Sane sebagai pencetak gol Man City. Tapi, bisa dibilang umpan De Bruyne mencuri perhatian. Hanya beberapa menit setelah memasuki lapangan di babak kedua, pemain Belgia itu membuat umpan terobosan yang sangat bagus.

"Menonton ini sekitar seratus kali dan saya masih tidak tahu bagaimana KDB melakukan umpan ini. Dia sudah berada di lapangan selama sekitar 3 menit dan langsung menghasilkan umpan cantik," tulis salahs atu pengguna Twitter @stevenmcinerney.

De Bruyne tampak seperti memiliki mata di belakang kepalanya. Pada akhirnya, itulah yang terpenting karena De Bruyne sangat dipuja baik oleh fans Man City dan lebih luas oleh penggemar sepakbola manapun yang mencintai keindahan.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network