Dukungan Luis Milla untuk Skuad Garuda di Final Piala AFF 2020

"Pernah menjadi arsitek timnas Indonesia"

Berita | 28 December 2021, 06:54
Dukungan Luis Milla untuk Skuad Garuda di Final Piala AFF 2020

Libero.id - Mantan pelatih Indonesia, Luis Milla mengirimkan dukungannya untuk Evan Dimas dkk di final Piala AFF 2020. Luis Milla memuji kerja keras anak-anak Merah Putih yang berlaga di Singapura. Skuad Garuda sukses melaju ke partai final Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Singapura dalam laga dua leg. Leg pertama berakhir 1-1, sementara pada leg kedua pasukan Shin Tae-yong melibas Singapura dengan skor 4-2.

Laga leg kedua diwarnai sejumlah drama yang membuat para pendukung timnas was-was. Beruntung, mental pemain Indonesia tak goyah dan bisa memenangkan laga.

Selanjutnya anak asuh Shin Tae-yong akan melawan rival beratnya, Thailand di final Piala AFF 2020. Duel klasik ini akan berlangsung dua leg di National Stadium, Singapura, pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

Lolosnya Indonesia ke final untuk keenam kalinya di ajang Piala AFF membuat Milla senang. Mantan pelatih timnas Spanyol U-21 itu mendoakan skuad Garuda jadi yang terbaik di Piala AFF 2020. 

"Selamat @pssi, Amazing work. Semoga berhasil di partai final. Saya mengirim dukungan dari Spanyol #KitaGaruda," tulis Luis Milla di akun Twitter pribadinya, @Luismillacoach.

Luis Milla melatih Indonesia pada tahun 2017 hingga 2018. Meski hanya seumur jagung, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu begitu dicintai oleh penggemar sepak bola Tanah Air karena telah membuat gaya bermain Indonesia atraktif serta menarik.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network