Tak Mampu Raih 3 Poin, Ralf Rangnick: Saya Tidak Suka Sama Sekali!

"Man United kembali meraih hasil yang tidak memuaskan"

Berita | 28 December 2021, 10:15
Tak Mampu Raih 3 Poin, Ralf Rangnick: Saya Tidak Suka Sama Sekali!

Libero.id - Ralf Rangnick mengatakan kepada para pemain Manchester United bahwa upaya mereka dalam hasil imbang 1-1 di Newcastle United tidak membuahkan hasil.

Manajer sementara United itu dibuat bingung oleh penampilan anak asuhnya yang ceroboh di St James' Park. Alhasil, mereka kecelongan melalui gol Allan Saint-Maximin dan membutuhkan Edinson Cavani dari bangku cadangan untuk menyelamatkan satu poin.

The Red Devils bermain mirip dengan cara lama mereka yang buruk sejak pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Man United beruntung dalam pertandingan terakhir mereka di Norwich City dan bisa dibilang beruntung juga meninggalkan Tyneside dengan bawa satu poin.

Mantan bos RB Leipzig itu mengharapkan lebih dari para pemainnya, dan mengatakan tentang penampilan mereka: "Saya tidak suka sama sekali.

"Kami berusaha menjadi lebih baik dalam mengontrol permainan. Hari ini kami tidak mengontrol permainan, terlepas dari sangat sedikit momen, sama sekali."

Berbicara di Sky Sports, dia berkata: "Pada akhirnya kami mendapat satu poin, itu hal yang baik, tetapi kinerja secara keseluruhan perlu menjadi lebih baik."

Rangnick memulai kampanyenya dengan kemenangan kandang 1-0 atas Crystal Palace yang memberinya alasan untuk tampil lebih baik, tetapi penampilan melawan Norwich dan Newcastle menimbulkan kekhawatiran. Pasalnya, United tampil sama seperti di bawah arahan Ole Gunnar Solkjaer.

"Ini tentang fisik, ini tentang energi. Kami harus siap dan mampu memenangkan duel langsung itu dan ini tidak sering terjadi," katanya.

"Bahkan ketika kami menguasai bola, kami memiliki terlalu banyak hadiah, termasuk gol yang kami kebobolan."

Pundit dan mantan pemain hebat United, Gary Neville, mempertanyakan komunikasi antara para pemain setan merah, tetapi Rangnick mengatakan: "Hari ini bukan masalah bahasa tubuh, itu pertanyaan tentang fisik tubuh.

“Jika Anda ingin kompetitif di sini, di tanah ini melawan Newcastle, Anda harus bermain fisik, dan ini tidak terjadi di banyak bagian permainan, dan oleh karena itu kami berjuang.”

Mungkin ada masalah sikap yang perlu diperhatikan, namun Rangnick berkata: "Saya tidak berpikir ini adalah masalah terbesar kami hari ini. Masalah terbesar kami adalah kesalahan yang kami buat, kesalahan sendiri."

Dia berbicara tentang "keputusan yang salah" dan mengatakan perlu memasukkan Cavani untuk awal babak kedua karena United harus mengambil lebih banyak risiko.

“Kami tidak boleh mencari alasan,” kata Rangnick, yang dua pertandingan timnya ditunda baru-baru ini karena wabah COVID-19.

"Kami harus lebih mengandalkan fisik dan lebih presisi saat menguasai bola. Hari ini saya tidak senang dengan penampilan kami, tidak peduli apakah kami menguasai bola atau saat kami harus menekan dan melakukan counter press.

"Ini tentang sprint, ini tentang energi. Hal baiknya hari ini adalah kami bangkit dan menyamakan kedudukan."

Hasil seri ini membuat United turun peringkat dari 6 ke 7, namun mereka masih mangantongi 1 laga sisa. Sementara, Newcastle belum mampu keluar dari jurang degradasi. Kini, tim besutan Eddie Howe itu berada di peringkat ke-19.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network