Lumat PSIM Yogyakarta, Rans Cilegon FC Melenggang ke Final Liga 2 2021

"Otomatis lolos Liga 1 musim depan"

Berita | 28 December 2021, 10:30
Lumat PSIM Yogyakarta, Rans Cilegon FC Melenggang ke Final Liga 2 2021

Libero.id - Rans Cilegon FC sukses melaju ke final Liga 2 setelah bungkam PSIM Yogyakarta. Tim Raffi Ahmad juga dipsatikan lolos ke Liga 1 pada musim depan.

Anak asuh Rahmad Darmawan raih kemenangan 3-0 atas PSIM Yogyakarta. Meski kalah dalam menguasai jalannya permainan. Namun, Hamka Hamzah dan kawan-kawan sangat efektif dalam menyerang.

Rans Cilegon FC berhasil buka keunggulan saat 3 menit jelang waktu normal babak pertama usai. Tepat di menit ke-42 Rans Cilegon FC mendapatkan hadiah penalti.

Ragi yang menjadi eksekutor, sukses laksanakan tugas dengan baik. 1-0 Rans Cilegon FC unggul aras PSIM Yogyakarta.

Setelah babak kedua berjalan PSIM Yogyakarta bekerja keras untuk cetak gol penyama. Alih-alih samakan kedudukan, justru Rans Cilegon FC sukses gandakan keunggulan menjadi 2-0.

Di menit ke-65 Alfin berhasil lakukan tembakan keras yang tak mampu dibendung penjaga gawang PSIM Yogyakarta. Gol tersebut semakin tingkatkan kepercayaan diri para pemain Rans Cilegon FC.

Hingga di menit ke-80 Gonzales sukses lengkapi kemenangan 3-0 Rans Cilegon FC atas PSIM Yogyakarta. Gonzales mampu manfaatkan bola lambung dari sisi kanan pertahanan PSIM Yogyakarta dengan sundulan kepala.

Rans Cilegon FC akan bersua Persis Solo di partai final Liga 2 2021. Persis Solo berhasil melaju ke final setelah kalahkan Dewa United dengan skor 2-1.

Kedua tim sama-sama akan promosi ke Liga 1 musim depan. Kedua tim hanya akan menentukan siapa yang akan menjadi raja di pertandingan final Liga 2 2021.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network