Jadwal Siaran dan Link Live Streaming PSIM vs Martapura Dewa United

"Siapa yang akan menyusul Rans dan Persis ke Liga 1 musim depan? Berikut prediksinya!"

Analisis | 29 December 2021, 12:00
Jadwal Siaran dan Link Live Streaming PSIM vs Martapura Dewa United

Libero.id - Pertandingan antara PSIM Yogyakarta melawan Dewa United dipastikan bakal berjalan sengit. Duel ini dijadwalkan pada, Kamis (30/12/2021) pkl 17:00 WIB (kick off) di Stadion Pakansari, Bogor. Anda bisa menyaksikannya secara langsung melalui Indosiar atau bisa akses live streaming TV Online Vidio.com.

Laga ini merupakan peluang terakhir bagi kedua tim untuk memperebutkan 1 tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Di mana, 2 tiket sebelumnya sudah dikantongi oleh Rans Cilegon FC dan Persis Solo. Dewa United sempat tampil meyakinkan dari fase grup hingga 8 besar. Namun, anak asuh Kas Hartadi harus menunda impiannya tampil di Liga 1 2022, setelah tunduk 1-2 dari Persis Solo di semifinal.

Sementara itu, PSIM Yogyakarta tidak mampu memberikan perlawanan yang berarti kala berjumpa Rans. Laskar Mataram kalah 3-0 atas tim Raffi Ahmad. Dalam pertandingan kedua kesebelasan paling penting tahun ini, dibutuhkan pemain-pemain yang memiliki jam terbang tinggi.

Pasalnya, laga semacam ini mendapat banyak tekanan dan pemain-pemain yang berpengalaman sudah terbiasa dengan itu. Dewa memiliki Herman Dzumafo, Vendri Mofu dan Dedi Hartono yang bertahun-tahun pernah bermain di kasta teratas liga Indonesia. Hal ini bisa sangat membantu Tengsel Warrior pada laga nanti.

PSIM memang kalah dari segi pengalaman. Tetapi, tim besutan Seto Nurdiantoro itu memiliki para pemain muda yang energik dan fighting spirit yang tinggi. Tentu, jika didukung dengan strategi yang tepat, bukan tidak mungkin mereka dapat mengalahkan Dewa.

Dalam lima laga terakhir kedua tim, Dewa United menang 3 kali, sementara PSIM hanya meraih 1 kemenangan.

PSIM Yogyakarta kemungkinan tidak akan diperkuat 4 pemain andalannya saat menghadapi Dewa United. Kendati begitu, pelatih Seto Nurdiantoro diprediksi tidak akan mengubah skema 4-5-1 yang kerap dimainkan oleh timnya, dengan Arbeta Rokyawan menjadi tumpuan di lini depan.

Di lain pihak, Dewa United juga diperkirakan tidak melakukan banyak perubahan di komposisi pemain. Pelatih Kas Hartadi akan bermain dengan winning team dan didukung skema 4-3-3, dengan Resky Fandi, Rangga Muslim, Vendri Mofu menjadi motor di lini tengah.

Link Streaming PSIM Yogyakarta Vs Dewa United
https://m.vidio.com/categories/202-liga-2

Catatan :
Untuk menyaksikan pertandingan Liga 2 2021 di Vidio Premier, Anda harus berlangganan paket Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun.

Dengan membeli paket tersebut, pelanggan Vidio Premier dapat menyaksikan laga-laga menarik dari Liga 1, Liga 2, Liga 3, serta sejumlah kompetisi sepak bola menarik dari Eropa.

Prakiraan Formasi dan Susunan Pemain Kedua Tim

PSIM Yogyakarta (4-5-1)
Imam Arief Fadillah; Beny Wahyudi, Jodi Kustiawan, Sunni Hizbullah, Aditya Putra Dewa; Arga Permana, Syarif Wijianto, Achmad Subagja Baasith, Savio Sheva, Arif Satya Yudha; Arbeta Rokyawan

Pelatih: Seto Nurdiantoro.

Dewa United (4-3-3)
Rivky Mokodompit; Yustinus Pae, Achmad Faris, Bhudiar Riza, Jajang Sukmara; Resky Fandi, Vendry Mofu, Rangga Muslim; Suhandi, Gufroni Al Ma'ruf, Herman Dzumafo

Pelatih: Kas Hartadi.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network