Timnas Indonesia vs Thailand: Jadwal Siaran dan Link Live Streaming Final Piala AFF 2020

"Raja AFF berhadapan dengan raja runner-up AFF"

Berita | 29 December 2021, 12:05
Timnas Indonesia vs Thailand: Jadwal Siaran dan Link Live Streaming Final Piala AFF 2020

Libero.id - Final Piala AFF antara Indonesia vs Thailand akan berlangsung dalam dua leg. Laga tersebut bisa ditonton melalui siaran televisi ataupun melalui live streaming.

Untuk menyaksikan melalui live streaming, anda bisa menyaksikannya melalui aplikasi Vidio baik di website atau menggunakan aplikasi di smartphone, yang bisa diunduh dari Play Store dan App Store.

Tautan atau link live streaming di situs Vidio sendiri bisa diakses di: https://www.vidio.com/live/8379-aff-suzuki-cup-2020.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2020 bakal berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Rabu (29/12/2021) malam WIB.

Pertandingan final Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia vs Thailand berlangsung dalam dua laga, yakni Leg 1 dan Leg 2.

Timnas Indonesia dan Thailand berhasil melaju ke babak final dengan status juara grup. Mereka sama-sama tak terkalahkan dalam babak grup.

Thailand catatkan poin sempurna di Grup A AFF 2020. Empat pertandingan dilalui dengan kemenangan dan koleksi 12 poin.

Sementara Timnas Indonesia catatkan 3 menang dan 1 hasil imbang dalam babak grup. Anak asuh Shin Tae-yong mampu kumpulkan 10 poin dalam babak grup.

Apabila menelisik dari sejarah perjumpaan kedua tim dalam ajang AFF, Timnas Indonesia kalah jauh ketimbang Thailand.

Dari 12 pertemuan di Piala AFF Timnas Indonesia hanya mampu 2 kali menangi permainan, 2 kali berhasil imbang. Sedangkan, Thailand dengan superior catatkan 8 kemenangan saat jumpa Timnas Indonesia.

Dalam laga final leg pertama, Thailand dipastikan tak akan diperkuat bek kiri dan kiper utama mereka.

Bunmathan bakal absen saat menghadapi Timnas Indonesia. Pasalnya, Bunmathan telah mendapatkan 2 kartu kuning dalam pertandingan sebelum melawan Timnas Indonesia.

Sementara itu, kiper utama mereka, Budprom juga bakal absen dalam laga nanti. Budprom alami cedera ACL yang dan harus istirahat.

Jadwal Final AFF 2020
Rabu, 29 Desember 2021

Indonesia vs Thailand
Pukul 19.30 WIB
Live RCTI

Rabu, 1 Januari 2021
Indonesia vs Thailand
Pukul 19.30 WIB
Live RCTI

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network