Peringkat 9 Gol Harry Kane di Boxing Day

"Nomor 1 paling fenomenal."

Analisis | 29 December 2021, 14:49
Peringkat 9 Gol Harry Kane di Boxing Day

Libero.id - Bukan rahasia lagi bahwa Harry Kane menyukai golnya di Boxing Day. Sejak 2014, dia telah mencetak gol di setiap pertandingan Boxing Day yang diikutinya (enam pertandingan).

Kami telah memberi peringkat dari semua gol yang dicetaknya di Boxing Day.

#9. Norwich, 2015 (gol pertama)

Gol terakhir dalam daftar ini mungkin tidak mengejutkan karena dicetak dari titik penalti.

Ini terjadi ketika Dele Alli yang dalam performa terbaik dilanggar di dalam kotak. Striker itu kemudian melangkah maju dan dengan tenang mengeksekusi penalti melewati Declan Rudd di gawang Norwich, mengarahkan bola lurus ke tengah dan Rudd salah membaca arah bola. Tidak ada yang istimewa, tapi gol tetaplah gol.

#8. Southampton, 2017 (gol kedua)

Pada pertandingan ini Kane mencetak hat-trick, di mana gol kedua pada hari itu menjadi yang paling tidak mengesankan.

Itu adalah tap-in sederhana dari Kane, yang telah melewati beberapa pemain bertahan Southampton dan memiliki ruang terbuka untuk mencetak gol setelah Son Heung-min memberi umpan daerah ke arahnya.

#7. Norwich, 2015 (gol kedua)

Gol kedua dari dua golnya di Boxing Day melawan Norwich pada 2015 adalah salah satu penyelesaian yang cerdas dari seorang striker.

Menggeser bola ke kaki kanannya, dia melakukan satu sentuhan untuk membingungkan pemain bertahan Norwich sebelum dia melepaskan tembakan keras melewati kiper Norwich.

Rudd seharusnya melakukan yang lebih baik di bawah mistar gawang, tapi itu menjadi gol lain di Boxing Day untuk Kane dan kedua dalam pertandingan.

#6. Crystal Palace, 2021

Gol terakhirnya mungkin telah membuatnya sejajar dengan rekor itu, tetapi itu tidak layak untuk diselesaikan di atas sebagian besar penyelesaiannya di Boxing Day.

Namun, itu bukan gol pembuka skor untuk Spurs. Ada unsur keberuntungan seolah-olah Kane dan semua orang di stadion tahu pasti dia akan mencetak gol.

Emerson Royal mengirim bola ke Lucas Mora yang berlari ke arah kotak, sementara Kane melakukan hal yang sama melalui tengah lapangan dan masuk ke kotak penalti.

Moura hanya membutuhkan satu sentuhan untuk menyodok bola ke Kane. Sang striker dengan mudah mengarahkan bola ke gawang Jack Butland untuk memberi Spurs keunggulan.

Itu adalah hadiah permintaan maaf sekaligus hadiah Natal dari Kane. "Maaf karena mencoba pergi, dan untuk semua penggemar Spurs, saya berjanji tidak akan mencoba pada Januari."

#5. Brighton, 2019

Pada pertandingan ini dia telah mencetak gol di awal babak lewat umpan dari Harry Winks. Tapi, penyelesaian cekatan Kane tidak disahkan karena VAR menyatakan bahwa striker itu berada dalam posisi offside yang hanya beberapa milimeter.

Brighton kemudian memimpin, tetapi Kane menyerang lagi untuk menaikkan level permainannya dan kali ini dia berhasil.

Kane adalah orang pertama bereaksi ketika bola memantul dari dua bek Brighton dan jatuh sempurna di kaki kapten Inggris tersebut. Dia kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang.

Namun, Matt Ryan menyelamatkan upaya itu dan Kane merespon dengan tendangan voli rebound melewati para bek Brighton yang tak berdaya menghentikannya.

Sebuah penyelesaian yang bagus dan momen penting dari seorang pemimpin tim yang membantu Spurs memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

#4. Southampton, 2017 (gol pertama)

Gol pembukanya melawan Southampton bukanlah hal yang luar biasa, sebuah sundulan jarak dekat dari tendangan bebas Eriksen setelah menaklukkan lawannya.

Itu adalah momen yang memecahkan rekor dan dia layak merayakannya. Itu adalah golnya yang ke-37 di Liga Premier pada 2017 yang berarti dia melampaui 36 gol yang dicetak Alan Shearer pada 1995 bersama Blackburn.

Golnya menjadi 39 pada akhir pertandingan ketika dia menyelesaikan hat-trick, rekor yang masih bertahan sampai sekarang. Relatif sulit dilewati, mengingat Mohamed Salah yang memiliki cacatan paling banyak hanya mencetak 24 gol.

#3. Leicester, 2014

Laga Boxing Day Liga Premier pertamanya ini sekaligus menjadi gol pertamanya di Boxing Day, dan hanya butuh 55 detik baginya untuk menempatkan golnya di posisi ketiga dalam daftar ini.

Kane berhasil mengecoh Wesley Morgan sebelum sang penyerang mendapatkan kembali bola pantul. Dia mengabaikan Morgan sebelum mengarahkan bola ke sudut jauh melewati kiper Leicester.

#2. Bournemouth, 2018

Ini menjadi sebuah gol yang menunjukkan hebatnya kemampuan Kane yang sebenarnya, yang mengingat musimnya sejauh ini mungkin sudah kita lupakan.

Pertama, pergerakannya dimulai dari dribbling dan hold-up yang memperdaya pertahanan Bournemouth. Dia masuk dan keluar dari pertahanan Bournemouth sambil menunggu bantuan datang dan kemudian mampu menarik bola kembali ke Danny Rose.

Dari sana, bola berpindah ke Eriksen saat Kane melakukan tendangan cerdas di belakang garis Bournemouth dan masuk ke ruang di dalam kotak, Eriksen dengan tepat memberi bola kepadanya.
Pemain Denmark itu memberikan bola yang indah dan sisanya menjadi milik Kane. Itu adalah gol yang sangat berkelas.

#1. Southampton, 2017 (gol ketiga)

Gol terbaik Kane di Boxing Day terjadi dalam penampilan terbaiknya, gol terakhir dari hat-trick ke gawang Southampton.

Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang gol itu, pukulan lob yang cekatan yang layak mengungguli semua golnya dalam daftar ini.

Gol tersebut merupakan gol ke-39 dan terakhirnya di Liga Premier 2017, sebuah rekor yang pasti tidak akan dipecahkan pemain manapun untuk sementara waktu.

Dia mencetak 39 gol dalam 36 pertandingan, enam lebih sedikit dari yang dicetak Shearer. Itu juga berarti dia mengklaim rekor hat-trick terbanyak dalam satu tahun Liga Premier, menjadi yang keenam pada 2017.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network