6 Wonderkid AC Milan di FM2022

"Nomor 5 punya trah kuat dalam generasi di Milan."

Analisis | 29 December 2021, 17:03
6 Wonderkid AC Milan di FM2022

Libero.id - Tahun 2021 adalah periode di mana AC Milan akhirnya meramaikan kembali perebutan Scudetto. Kebangkitan I Rossoneri sebagai kandidat kuat juara Serie A cukup mengejutkan, apalagi menengok komposisi pemain yang saat ini banyak dihuni darah muda.

Ternyata fakta itu justru menjadi kunci utama kebangkitan Milan di bawah era Pelatih Stefano Pioli.
Ini ada era di mana pintu kesempatan bagi I Rossoneri untuk kembali ke kejayaan Italia dan Eropa yang terbuka lebar.

Para pemain muda Milan bisa menjadi fondasi yang kokoh untuk klub di tahun-tahun mendatang. Untuk melihat lebih jauh kira-kira siapa saja wonderkid AC Milan berikutnya, kami telah melihat bagaimana game sepakbola populer seperti Football Manager (FM) memberi penilaian.

Jadi, berikut ini adalah 6 wonderkid AC Milan di FM 2022

1. Yacine Adli

Yacine Adli belum pernah bermain untuk AC Milan, tetapi terlihat menjanjikan untuk menjadi pemain utama klub di masa depan.

Gelandang berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak dengan Milan dari klub Prancis, Bordeaux, musim panas ini. Tetapi, dia dikirim kembali dengan status pinjaman ke tim lamanya untuk musim 2021/2022.

Dia bermain secara reguler untuk Bordeaux dan telah mencetak enam assist dalam 19 pertandingan Ligue 1 sejauh musim ini.

“Anda tidak perlu memikirkannya terlalu lama ketika Paolo Maldini menelepon Anda untuk mengatakan bahwa klub hebat seperti Milan menginginkan Anda,” kata Adli saat Milan mengontraknya.

“Ini adalah sumber kebanggaan bagi saya, mengingat dari mana saya berasal. Saya tidak pernah membayangkan hal seperti ini terjadi.” ungkapnya.

Tentu ada sesuatu yang spesial dalam kemampuan Adli sampai Paulo Maldini langsung yang menawarinya untuk bergabung.

2. Kevin Zeroli

Di usianya yang baru 16 tahun, fakta bahwa talenta muda Kevin Zeroli dianggap sebagai wonderkid di FM22 memberi tahu Anda betapa tingginya ekspektasi terhadap gelandang serang ini.

Zeroli bermain dengan tim muda AC Milan (Primavera) saat ini, dan merupakan kekuatan kreatif utama di tim muda tersebut.

Dalam permainan, dia telah dikreditkan dengan sentuhan pertama, passing, dan teknik dengan peringkat 14 dari 16. Salah satu yang patut diperhatikan untuk masa depan kariernya di AC Milan.

3. Chaka Traore

Chaka Traore dianggap sebagai talenta besar di tim Primavera Milan.

Dia adalah pemain sayap kiri dan bergabung dari tim muda Parma musim panas ini dengan harga sekitar setengah juta euro.

Pemain Pantai Gading itu telah berlatih dengan tim utama dan ada panggilan agar dia dimasukkan dalam skuad di hari pertandingan. Fakta itu membuat Traore berpotensi menjadi pemain muda berikutnya yang menembus peringkat di Milan.

Di usianya yang baru 17 tahun, sudah ada banyak video mengejutkan dari anak muda ini secara online. Salah satunya hat-trick yang dia cetak dalam waktu satu jam melawan Pescara.

4. Lorenzo Kolombo

Striker 19 tahun ini, Lorenzo Colombo, sedang dalam masa pinjaman keduanya. Dia kali ini membela klub Serie B, SPAL.

Penyerang muda ini telah melakukan debut seniornya di kompetisi domestik dan Eropa. Dia dipanggil ke tim utama musim lalu ketika tim berjuang untuk mendapatkan ke dalaman di lini depan.

Dia bahkan mencetak gol senior pertamanya untuk klub dalam pertandingan Liga Europa kontra FK Bodo/Glimt.

Kolombo telah mencetak enam gol di Serie B dalam 17 pertandingan sejauh musim ini. Upaya itu cukup membantu SPAL berjuang keras menghindar dari zona degradasi.

Tapi, pengalaman di sepakbola senior seharusnya membuat pria Italia itu mendapat manfaat yang baik saat dia mencoba untuk membuatnya.

5. Daniel Maldini

Nama belakang Daniel cukup untuk menjelaskan siapa sebenarnya dirinya.

Ya, pada titik ini Anda mungkin tahu bahwa Daniel adalah putra bek legendaris Milan, dan sekarang menjadi direktur sepakbola Milan, Paolo Maldini.

Dia meneruskan jejak sang ayah sekaligus kakeknya, Cesare Maldini, tetap membela Milan.

Namun, tidak seperti pendahulunya, pemuda berusia 20 tahun itu merupakan seorang gelandang. Dia melakukan debut seniornya bersama Milan tahun lalu.

Sejak saat itu, dia bermain di Liga Champions musim ini. Dirinya juga melakukan debut penuhnya bersama Milan, termasuk mencetak gol pada awal pertamanya melawan Spezia.

Jika Anda memilih untuk bermain dengan Milan di FM22, pastikan Anda mencoba mengembangkan Maldini sebanyak mungkin dan melanjutkan warisan unik keluarganya di klub.

6. Leonardo Rossi

Leonardo Rossi adalah striker utama Milan Primavera. Dirinya telah menjadi prospek yang menarik di usianya yang baru 17 tahun.

Menariknya, Rossi datang ke Milan dari jebolan akademi AS Roma pada 2018.

Sejak saat itu, Rossi terus bekerja keras untuk tempat utama di skuad Milan. Dia telah mencetak empat gol dari 21 penampilan untuk tim muda Milan musim ini.

Tapi, atribut FM-nya menunjukkan dia memiliki masa depan yang menjanjikan.

Dia memiliki 13 penyelesaian dan 14 konsentrasi dalam fitur game tersebut. Itu artinya dia memiliki fondasi untuk menjadi pilihan skuad yang solid untuk skuad Milan di masa depan.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network