Real Madrid Bakal Gaet Alaba

"Die Bayern tak ambil pusing jika Alaba hengkang ke Real Madrid."

Feature | 21 April 2020, 09:56
Real Madrid Bakal Gaet Alaba

Libero.id - Raksasa Spanyol, Real Madrid dengan cermat mengikuti karir David Alaba selama beberapa tahun ini sebagai pemain incaran mereka. Sepertinya dalam 1 tahun ke depan pemain Austria tersebut bisa menjadi bagian dari El Real, mengingat kontraknya bersama Die Bayern akan habis pada tahun 2021.

Pemain berusia 27 tahun itu telah menandatangani agen baru di Pini Zahavi, dimana ia akan berada dalam satu tempat bersama Robert Lewandowski,  Carlos Tevez dan Alex Telles.  

Dilansir dari media Jerman, Sport Bild, entrenador El Real, Zinedine Zidane telah memberi lampu hijau kepada manajemen Real Madrid untuk memberikan tawaran kepada pemain jebolan tim junior Munich tersebut. Kendati Alaba bukanlah target utama Los Blancos saat ini untuk posisi bek kiri, namun pemain dengan 72 caps bersama timnas Burschen tersebut bisa menjadi opsi lain untuk dimainkan sebagai bek tengah. Hal ini cukup realistis bila terjadi jika melihat pergerakan transfer Marcelo yang terus dikaitkan dengan klub asal Turin, Juventus dan itu bisa membuat perubahan proyek transfer yang sudah di susun oleh manajemen Estadio Santiago Bernabeu.

Alaba sendiri sedang mencari gaji bersih lebih dari 10 juta Euro per musim dan Bayern Munich tidak ingin membayar hanya untuk memenuhi keinginan Alaba, mengingat mereka memiliki banyak hal yang harus dibayar, meskipun Alaba sendiri telah bersama klub Bavaria sejak 2008 dan selalu tampil dengan baik.
 
Di tim Bavaria sekarang, Flick memiliki beberapa nama yang bisa bermain di posisi bek kiri seperti Lucas Hernandez atau pun Alphonso Davies. Jika Alaba memang harus pergi dari Alianz Arena dalam satu tahun mendatang, maka Die Bayern tidak perlu pusing untuk mencari pengganti Alaba dengan dua nama tersebut sama baiknya dengan kualitas yang dimiliki pemain Austria itu. Hal ini juga bisa semakin memperbesar peluang klub ibu kota Spanyol tersebut untuk mendapatkan tanda tangan pemain bernomor punggung 27 tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network