Deretan Nama yang Berpotensi Gantikan Aubameyang di Arsenal

"Muncul rumor bahwa Aubameyang akan menuju Barcelona musim depan."

Analisis | 21 April 2020, 12:25
Deretan Nama yang Berpotensi Gantikan Aubameyang di Arsenal

Libero.id - Musim depan Arsenal mungkin akan kehilangan penyerang andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang setelah sang bintang hingga saat ini belum memutuskan masa depannya di Emirates Stadium.

Rumor kepindahannya diperkuat setelah ayah Aubameyang diberitakan baru saja membeli rumah baru di daerah Catalan, sehingga muncul dugaan Aubameyang akan menuju Barcelona musim depan.

Jika Aubameyang pergi meninggalkan Arsenal, maka Mikel Arteta harus menemukan penggantinya jika tak ingin Arsenal semakin terpuruk musim depan setelah ditinggal mesin gol andalannya. Berikut adalah sejumlah nama yang berpotensi menggantikan posisi Aubameyang:

Raul Jimenez

Libero.id

Raul Jimenez

Kualitasnya di Liga Inggris sudah tak diragukan lagi, Raul Jimenez hingga saat ini selalu konsisten mencetak gol bagi Wolverhampton Wanderers.

Nalurinya dalam mencetak gol diiringi dengan kemampuannya dalam menggiring bola disertai determinasi yang tinggi sehingga ia jauh dari kesan sebagai penyerang manja yang hanya menunggu dilayani oleh rekannya.

Sejauh ini di ajang Liga Inggris, pemain asal Meksiko tersebut telah mencetak 13 gol dan 6 assist dalam 26 laga yang telah ia jalani.

Luka Jovic

Libero.id

Luka Jovic

Dianggap sebagai salah satu penyerang muda terbaik di dataran Eropa, Jovic justru tampil melempem bersama Real Madrid.

Padahal kala masih bermain di Liga Jerman bersama Eintracht Frankfurt, pemain 22 tahun ini menjadi andalan untuk mencetak gol.

kepindahannya ke Real Madrid nampaknya menjadi bumerang bagi Jovic, Real Madrid sendiri sepertinya tidak akan keberatan melepas sang pemain ke Arsenal musim depan.

Kryzsztof Piatek

Libero.id

Kryzsztof Piatek

Tampil gemilang bersama Genoa, Piatek akhirnya direkrut oleh AC Milan, namun kini ia justru terdampar di Hertha Berlin yang sedang terseok-seok di Bundesliga Jerman musim ini.

Dikenal sebagai seorang predator ulung di Serie-A Italia, performa Piatek turun drastis di musim keduanya bersama AC Milan.

Walaupun saat ini penyerang Polandia tersebut belum menemukan sentuhan terbaiknya, namun Arteta dikabarkan terus memantau perkembangan sang pemain.

Piatek sendiri mengakui bahwa dirinya merupakan seorang penggemar Arsenal sejak masih kecil dan bahkan hingga saat ini masih mengikuti perkembangan tim asal London Utara tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network