Selamat Ulang Tahun!

Momen Pemain West Ham United, Michail Antonio, "Gulat" di Lapangan

"Dengan sekali banting langsung terkapar. Ini seperti WWE. Cek videonya!"

Viral | 30 December 2021, 07:57
Momen Pemain West Ham United, Michail Antonio, "Gulat" di Lapangan

Libero.id - Sepakbola adalah olahraga yang keras. Terkadang, pemain menggunakan keunggulan fisiknya untuk memenangkan perebutan bola atau melepaskan diri dari kawalan pemain lawan. Salah satu caranya dengan mempraktekkan teknik gulat seperti yang dilakukan Michail Antonio.

Pada pekan 20 Liga Premier, West Ham United berhasil meraih tiga poin dengan kemenangan 4-1 atas Watford di Vicarage Road. Watford sempat memimpin lebih awal melalui Emmanuel Dennis.

West Ham kemudian comeback dengan cepat dan mencetak empat gol melalui Tomas Soucek, Said Benrahma, Mark Noble, dan Nikola Vlasic. Sementara Antonio memang tidak mencetak gol. Tapi, penyerang Jamaika itu menunjukkan performa yang bagus. Dia banyak membantu rekan-rekannya.

Salah satu momen yang menunjukkan totalitas Antonio adalah saat bergulat sengit dengan bek Watford, Francisco Sierralta.

Pemain asal Chile, yang baru saja memainkan pertandingan keduanya di Liga Premier itu mencoba bergulat dengan Antonio untuk mencegahnya berbalik ke arah gawang. Tapi, Antonio melemparkan lawannya ke tanah tanpa ampun. Ini layaknya pegulat profesional WWE.

Antonio tampaknya menikmati momen tersebut. Buktinya, dia memposting ulang videonya setelah pertandingan, disertai dengan musik walk-out John Cena.

Pada insiden itu, wasit memberikan sebuah pelanggaran kepada Antonio. Striker West Ham tersebut kemudian bangkit dan memprotes keputusan wasit atas aksi bergulatnya. Tapi, untuk bersikap adil, anda harus mengakui bahwa wasit membuat keputusan yang tepat.

Hanya saja para bek Liga Premier mungkin melihat apa yang dilakukan Antonio terhadap Sierralta, dan berpikir dua kali sebelum mencoba bergumul dengannya. 

(atmaja wijaya/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=K160TuCE-_M

Artikel Pilihan


Daun Media Network