Momen Antonio Ruediger Tekel Dua Kaki dan Lolos Kartu Merah, Beruntung Sekali

"Normalnya, tindakan seperti itu berujung pengusiran. Tapi, yang ini tidak. Cek videonya!"

Viral | 30 December 2021, 19:00
Momen Antonio Ruediger Tekel Dua Kaki dan Lolos Kartu Merah, Beruntung Sekali

Libero.id - Seorang bek kadang harus melakukan tekel untuk menghalau bola. Tapi, tidak banyak yang berhasil melakukan tekel bersih demi terhindar dari kartu merah. Beberapa lainnya beruntung tidak diusir wasit, meski melakukan tekel dua kaki yang buruk. Contohnya, Antonio Ruediger.

Ruediger kerap menjadi mimpi buruk mutlak untuk dihadapi para pemain depan lawan. Pesepakbola asal Jerman tersebut saat ini sedang berada di puncak permainannya, khususnya sejak Thomas Tuchel memimpin Chelsea. 

Mantan pemain AS Roma tersebut diakui sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia, dan para pendukung Chelsea sangat ingin dirinya bertahan lebih lama. Itu karena Ruediger juga selalu tampil total, meski tidak selalu bisa mengendalikan diri untuk tidak melakukan aksi konyol.

Salah satu momen gila Ruediger, yang beruntung lolos dari hukuman, terjadi saat Chelsea melawan Brighton and Hove Albion, Kamis (30/12/2021) dini hari WIB.

Momen itu terjadi tak lama setelah Romelu Lukaku membawa The Blues unggul 1-0. Ruediger kemudian melakukan tekel dua kaki yang ceroboh, yang sama sekali tidak perlu dilakukan, terhadap Tariq Lamptey. 

Dalam rekaman yang viral di sejumlah platform media sosial, Ruediger "terbang" dengan kedua kaki di depan. Terjangan Ruediger langsung membuat Lamptey terguling-guling kesakitan. Meski kejadian itu tepat di depan hakim garis, Ruediger ternyata lolos kartu merah.

Mengingat fakta bahwa sebagian besar tekel dengan dua kaki dihukum berat di sepakbola modern, Ruediger sangat beruntung bisa lolos hanya dengan hanya membawa pulang kartu kuning.

Tapi, pada akhirnya, pemain Jerman itu tidak mampu mencegah gol penyama kedudukan di menit akhir yang dramatis dari Brighton. Mantan striker Manchester United dan Arsenal, Danny Welbeck adalah orang yang mencetak gol untuk menghancurkan hati para pemain dan pendukung Chelsea.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network