Menang Lawan Burnley, Ralf Rangnick: Saya Tidak Butuh Pemain Tambahan di Januari

"Manchester United kembali ke jalur kemenangan"

Berita | 31 December 2021, 10:15
Menang Lawan Burnley, Ralf Rangnick: Saya Tidak Butuh Pemain Tambahan di Januari

Libero.id - Ralf Rangnick mengatakan dia fokus pada skuadnya saat ini daripada pemain yang diincar di jendela transfer Januari, setelah Manchester United mengalahkan Burnley 3-1 di Old Trafford dalam pertandingan terakhir Liga Premier Inggris tahun 2021.

Gol dari Scott McTominay, bunuh diri Ben Mee dan Cristiano Ronaldo sudah cukup untuk memastikan kemenangan pada Jumat dinihari, meskipun sepakan Aaron Lennon menciptakan satu gol bagi tim tamu.

Setelah pertandingan, manajer sementara United itu ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk melakukan penambahan pemain pada Januari, ia pun menjawab.

"Fokus saya adalah pada pemain saat ini. Kami memiliki pemain yang cukup dalam skuad, jadi tidak ada kekurangan jumlah pemain," kata Rangnick kepada Amazon Prime Sport.

"Transfer di musim dingin hanya masuk akal jika mereka benar-benar membantu Anda, jika mereka meningkatkan kualitas, dan sejauh ini kami belum membicarakannya. Fokus saya dalam beberapa minggu terakhir adalah pada skuat saat ini."

Setan Merah mencetak tiga gol dalam 35 menit pertama melawan Clarets, terbanyak dalam empat pertandingan pertama Rangnick sebagai pelatih.

Mantan bos RB Leipzig merasa senang dengan upaya timnya, ia merasa bahwa kinerja kolektif pada pertandingan ini lebih baik dari sebelumnya.

"Seperti yang diharapkan, itu adalah pertandingan fisik yang sangat sulit melawan tim yang bermain sangat fisik," tambahnya.  “Kami juga menunjukkan kualitas yang kami miliki di tim kami. Penting hari ini untuk meningkatkan level energi.

"Kinerja seluruh tim jauh lebih baik, saya senang dengan penampilan pemain sayap kami. Jadon Sancho berhasil dengan baik dan Mason Greenwood. Edinson Cavani dan Cristiano, kerja kerasnya luar biasa."

Rangnick juga ditanya tentang target United untuk sisa musim ini, di mana mereka sekarang berada di urutan keenam di Liga Inggris, memiliki poin yang sama dengan West Ham yang ada di posisi kelima, dan empat poin di belakang Arsenal yang berada di peringkat keempat, dengan satu pertandingan tersisa untuk keduanya.

"Saya tidak akan mengatakan keempat adalah minimum," katanya.  "Ini tentang mengambil langkah pengembangan selanjutnya. Sekarang delapan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan. Ini tentang mengambil langkah selanjutnya."

Libero.id

Statistik Dari OptaJoe

Manchester United telah mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan terakhir mereka dengan catatan menang 4, seri 2 di bawah Michael Carrick dan Ralf Rangnick, 10 poin lebih banyak dari yang mereka dapatkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di bawah Ole Gunnar Solskjaer (M1 S1 K4).

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network