Dewa United Sukses Rebut Satu Tiket Terakhir Ke Liga 1 Setelah Menang Tipis 1-0 Atas PSIM Yogyakarta

"Tetap semangat PSIM Yogyakarta, coba lagi musim depan"

Berita | 31 December 2021, 10:45
Dewa United Sukses Rebut Satu Tiket Terakhir Ke Liga 1 Setelah Menang Tipis 1-0 Atas PSIM Yogyakarta

Libero.id - Dewa united amankan satu tiket terakhir untuk promosi ke Liga 1 musim depan. Hasil tersebut diperoleh ketika Dewa United berhasil menang tipis atas PSIM Yogyakarta.

Laga yang berlangsung pada Kamis (30/12/21) di Stadion Pakansari, Bogor berkesudahan dengan skor 0-1 untuk kemenangan Dewa United. Kedua tim sama-sama bermain ngeyel di laga tersebut.

Namun, gol baru tercipta di tambahan waktu babak pertama melalui tembakan keras Gufroni. Tepat di menit 45+3 Gufroni berhasil manfaatkan bola yang dikirim Jajang dan diselesaikan dengan tendangan keras ke pojok kanan atas dari kiper PSIM Yogyakarta.

Skor 0-1 menutup jalannya babak pertama. Kick-off babak kedua di mulai, kedua tim sama-sama tetap tampil menyerang. Akan tetapi, tak kunjung ada gol penyama kedudukan ataupun gol tambahan dari Dewa United.

Dewa united berhasil menang dengan skor 0-1 hingga babak kedua usai. Hasil ini membuat Tangsel Warrior amankan satu tiket sisa untuk tampil di Liga 1 musim depan.

Sementara itu, hasil ini mengubur harapan PSIM Yogyakarta untuk bisa tampil di Liga 1 musim depan. Laskar Mataram harus berjuang lagi di Liga 2 musim depan.

Dua tiket otomatis lolos Liga 1 musim depan sebelumnya telah dikantongi Rans Cilegon FC dan Persis Solo. Pasalnya, kedua tim berhasil lolos di babak final.

Namun, Laskar Saber Nyawa sukses menangi duel di partai puncak tersebut. Beto dan kawan-kawan sukses bungkam Rans Cilegon FC dengan skor 1-2.

Tak hanya promosi ke Liga 1 musim depan, ada catatan istimewa untuk striker Persis Solo. Ya, sang bomber Alberto Goncalves berhasil menjadi top skor Liga 2 dengan torehan 11 gol dari 13 laga yang dilakoni.

Meski tak muda lagi, kemampuan cetak gol sang bomber tak bisa dianggap remeh. Dengan catatan istimewa tersebut buktikan kualitas Alberto Goncalves masih di atas rata-rata.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network