Momen Gol Scott McTominay ke Gawang Burnley, Copy Paste Andrea Pirlo?

"Tembakan keras tepat dari garis penalti. Mirip Pirlo? Cek videonya!"

Viral | 31 December 2021, 19:15
Momen Gol Scott McTominay ke Gawang Burnley, Copy Paste Andrea Pirlo?

Libero.id - Laga Manchester United kontra Burnley pada pekan 20 Liga Premier 2021/2022, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB, dimenangkan para penghuni Old Trafford 3-1 Semua gol dicetak pada babak pertama melalui Scott McTominay, Jodan Sancho, dan Cristiano Ronaldo. Burnley dapat gol hiburan lewat Aaron Lennon.

Dari semua gol yang lahir pada pertandingan itu, aksi McTominay yang paling banyak mencuri perhatian suporter di stadion maupun warga dunia maya, khususnya penggemar Setan Merah. 

Tendangan spektakuler dari gelandang berusia 25 tahun itu menjadi gol tercepat MU di kompetisi di papan atas sejak dirinya mencetak dua gol di menit-menit awal melawan Leeds United, tahun lalu. 

Gol itu bermula ketika Ronaldo memberi umpan kepada McTominay di luar kotak penalti. Lalu, pemain Skotlandia tersebut langsung melepaskan tendangan mendatar melewati Wayne Hennessey.

McTominay menebus servis Ronaldo di gol ketiga MU. Saat itu, dia juga sempat melepaskan tendangan petirnya. Sayang, sepekan itu berhasil ditepis Hennessey dan bola memantul setelah mengenai tiang. Ronaldo kemudian datang menyambar dan memanfaatkannya menjadi gol.

Berkat penampilan sensasional tersebut, McTominay dipuji oleh para pendukung MU di media sosial. McTominay dibandingkan dengan Legenda Italia, Andrea Pirlo. "Tidak, ini bukan McTominay, ini Pirlo yang menyamar. Tapi saya suka McTominay ini," tulis seorang pendukung MU di Twitter.

Orang lainnya mentweet: "McTominay mengira dia Pirlo malam ini!" Yang ketiga memposting: "Burnley membuat McTominay terlihat seperti Pirlo dengan ruang yang mereka berikan kepadanya".

Apakah berlebihan menilai gaya bermain maupun gol McTominay itu seperti Pirlo? Tergantung sudut padang suporter. Jika dia pendukung MU, pasti akan menganggapnya layak. Sebaliknya, fans klub lain akan menilai hal tersebut berlebihan dan hiperbola.
 

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network