Momen Assist Sepak Pojok David Beckham ke Roberto Carlos, Super Brilian!

"Fakta yang tak pernah dibayangkan sebelumnya."

Viral | 01 January 2022, 20:08
Momen Assist Sepak Pojok David Beckham ke Roberto Carlos, Super Brilian!

Libero.id - David Beckham adalah salah satu pengumpan terbaik dalam sejarah sepakbola. Siapa yang sanggup menyangkal hal tersebut?

Nama Beckham mulai diperhitungkan sejak di Manchester United. Pemain asal Inggris itu jelas memiliki bakat yang luar biasa sebagai seorang gelandang. Dia selalu memanjakan rekan-rekannya lewat umpan matang, dan soal akurasi tak usah diragukan lagi.

Dengan mudah Beckham dapat menempatkan bola dimana pun, terlebih dengan kaki kanan ajaibnya yang memudahkan mantan kapten Inggris itu memberikan umpan.

Kecemerlangan passing Beckham

Kalau kita bicara kemampuan umpan Beckham, ada banyak sekali momen-momen yang bisa menggambarkan betapa jeniusnya suami Victoria tersebut. Misalnya pada momen sepak pojok di final Liga Champions 1999, atau saat timnas Inggris melawan Yunani. Bola seolah-olah hanya melakukan seperti yang diperintahkan Beckham setiap kali dia menendangnya.

Meskipun Beckham bisa dibilang memainkan sepak bola terbaiknya dengan seragam merah Man United, tidak dapat ditepis fakta bahwa dia masih menghasilkan beberapa momen luar biasa bersama Real Madrid .

Mengenai yang terakhir itu, kami telah mengingat kembali banyak kenangan tentang Beckham di Santiago Bernabeu. Beckham terkadang memang tak terbendung saat melakukan itu.

Real Madrid vs Mallorca (2005/2006)

Momen ini terjadi dalam situasi sepak pojok, seperti biasa Beckham bertindak sebagai pengumpan dan untuk kesekian kalinya Beckham mengingatkan dunia bahwa akurasi passingnya tidak ada duanya. Terbukti, Real Mallorca menjadi korban kesekian.

Jika pemain lain mengirim umpan ke tengah kotak penalti atau di ujung dekat tiang gawang, maka dalam situasi itu Beckham melakukan situasi yang tidak lazim.

Dalam gerakan yang anggun, Beckham mengayunkan kakinya dan dengan mudah mengarahkan bola ke arah Roberto Carlos yang siap berdiri di luar garis kotak penalti. Area itu sama sekali tidak dijaga oleh pemain Mallorca.

Para pemain Mallorca tentu saja fokus ke area tengah dalam kotak penalti, tempat di mana para pemain berkerumun.

Sementara Carlos, dengan kecerdikannya, melakukan sepakan dengan kaki kirinya tanpa membuat bola menyentuh tanah. Sepakan legenda Brasil itu meluncur seperti peluru membelah pertahanan Mallorca yang lalai.

Sebuah perpaduan brilian dan keindahan: Itulah yang bisa menggambarkan kerja sama antara umpan Beckham dan sepakan Roberto Carlos.

Momen itu pada masanya ramai dibicarakan. Berkat dokumentasi di sosial media, video itu bisa dinikmati ulang tanpa kita merasa bosan.

Sebuah umpan sempurna dari Beckham dan teknik luar biasa hasil tendangan voli Carlos membuat gol itu sangat mencengangkan.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network